Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

5 Hero Mobile Legends Yang Sulit Dikejar

Hallo Shobataasmo - Perlu Kalian Ketahui pas darah seditik darah kita Kabur dari pertarungan sangatlah penting untuk dilakukan bila kalian berada dalam kondisi kurang menguntungkan, baik ketika kalian dikepung atau kalian dalam kondisi kritis. Dari sekian banyak hero di Mobile Legends, terdapat beberapa hero yang mudah kabur dari pertarungan.

Dengan menggunakan hero tersebut dan kalian dapat kabur dari pertarungan tentu saja menjadi hal yang sangat menyebalkan bagi pihak lawan. Nah, langsung saja yuk kita lihat apa saja sih hero-hero tersebut!

1.Helcurt


Helcurt adalah hero assassin yang memiliki skill ultimate Dark Knight Falls untuk meningkatkan kecepatannya serta menghilangkan pandangan musuh akan hero-hero lain. Dengan kemampuannya tersebut, Helcurt dapat melarikan diri dengan sangat mudah.

2. Fanny


Fanny adalah hero assassin yang mengandalkan kemampuan Steel Cable miliknya. Dengan Steel Cable, Fanny dapat berpindah dengan cepat serta jauh sesuai dengan posisi penempatan Cable. Dengan begitu, Fanny bisa melarikan diri dari incaran musuh, terlebih lagi ketika dia menggunakan Steel Cable dan menerima stun, Fanny tetap akan berpindah sesuai Steel Cable-nya diarahkan.

3.Harley


Harley adalah mage yang memiliki kemampuan berpindah sangat cepat dibanding dengan mage lainnya. Space Escape milik Harley dapat membuat dirinya berpindah tempat, serta meningkatkan kecepatan berjalannya. Musuh seringkali kerepotan untuk menangkap Harley karena Space Escape-nya tersebut.

4. Zilong


Zilong adalah fighter yang dapat kalian peroleh dari awal kalian mulai bermain. Skill ultimate-nya yaitu Supreme Warrior dapat membuat dirinya berjalan lebih cepat dalam waktu yang cukup lama, serta menghilangkan segala efek yang membuatnya tidak bisa bergerak. Dengan kemampuannya ini, Zilong dapat digunakan untuk push turret lalu kabur dengan cepat mengecoh musuhnya.

5. Hilda


Hilda adalah salah satu hero fighter yang ditakutkan. Combat Ritual miliknya dapat meningkatkan kecepatan berjalannya untuk kabur dari pertarungan maupun menarik perhatian musuh. Selain itu, Hilda tidak memerlukan Mana untuk menggunakan skill-nya sehingga Combat Ritual dapat digunakan secara terus-menerus tanpa menguras Mana.

Bagaimana menurut kalian mengenai kelima hero yang mudah kabur di atas? Apa kalian sudah pernah mencobanya semua? Jangan lupa untuk menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel