Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

6 hero Conter Musuh Fanny Dijamin Manjur

Hallo Shobatasno - Disini saya akan kasih tau carannya untuk Melawan Herro Fanny yang tentunnga manjur 100% Silahkan Simak Hero Counter  Fanny. Fanny adalah hero Mobile Legends dengan role assassin yang memanfaatkan kemampuan Kabelnnya untuk menyerang maupun kabur .



Skill kedua Fanny bisa melemparkan kabel ke tempat yang akan di tuju dengan cepat dan jika terkena musuh bakal terkena demage.
Hal tersebut tentu sangat merepotkan kalian untuk menyerang atau mengejarnya. Tapi tenang saja, ada beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk meng-counter-nya. Penasaran siapa saja counter Hayabusa? Langsung saja simak penjelasan di bawah ini ya!


1. Aurora


Aurora adalah mage yang bisa mengeluarkan serangan es. Skill pasif dari Aurora yaitu Pride of Ice dapat membekukan musuh saat Aurora mengeluarkan skill-nya. Ketika melawan Hayabusa, Aurora dapat membekukannya seketika dengan menggunakan skill keduanya Bitter Frost dan saat pasifnya berjalan.

2.Chou

Chou adalah fighter yang mengandalkan kekuatan pukulan serta tendangannya. Skill pertamanya, Jeet Kune Do, dapat memberikan efek knock up terhadap musuh dan dilanjutkan dengan skill ultimate-nya yaitu The Way of Dragon untuk menendang musuh ke udara.

Biasanya Jeet Kune Do efektif dilakukan ketika Hayabusa selesai mengeluarkan skill ultimate-nya Shadow Kill. Kalian bisa menghentakkan tanah saat kira-kira Shadow Kill dari Hayabusa akan selesai. Bila timing kalian tepat, Hayabusa akan ter-knock up dan tidak sempat untuk berpindah ke bayangannya.

3.Helcurt

Helcurt adalah assassin yang bisa memberikan efek disable terhadap targetnya. Efek disable dari Helcurt akan di terima musuh ketika musuh mengeluarkan skill saat di dekat Helcurt (skill pasif Race Advantage) atau saat Helcurt mengeluarkan skill pertamanya Shadow Rush ke arah musuh. Dengan efek disable pada Hayabusa maka Hayabusa tidak bisa mengeluarkan segala skill-nya.

4.Zilong

Zilong adalah fighter atau assassin yang bisa mengejar musuhnya melalui skill keduanya Spear Strike. Disaat Hayabusa berpindah bayangan untuk kabur, Zilong dapat menggunakan Spear Strike untuk mengejar Hayabusa yang berpindah, lalu membaliknya dengan skill pertama Spear Flip miliknya.

Saat Hayabusa selesai mengeluarkan Shadow Kill, Zilong juga dapat langsung bersiap menggunakan Spear Flip agar Hayabusa terlempar ke belakang dan tidak sempat berpindah bayangan.

5.Nana

Nana adalah hero role mage atau support yang bisa menjadi counter Hayabusa. Skill kedua dari Nana yaitu Molina Smooch bisa mengejar Hayabusa dan mengubahnya menjadi Cat Spirit. Saat menjadi Cat Spirit, Hayabusa tidak bisa menyerang dan hanya bisa berjalan dengan lambat.

6. Saber


Saber adalah hero dengan role assassin yang dapat menyerang musuh dari jarak jauh melalui skill pertamanya Flying Sword. Saber juga memiliki skill kedua Charge untuk menghindar maupun mengejar musuh. Skill ultimate Triple Sweep-nya sangat membantu untuk menghentikan pergerakan lawan, serta memberi damage yang cukup besar pula. Hero ini dapat kalian beli hanya dengan 6500 Battle Points saja.

Dari kelima hero di atas, hero counter Fanny manakah yang paling kalian sukai? Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel