Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Paket Kuota TAU Telkomsel Bisa Di Pake 24 Jam

Hallo Shobatasamo - Kini berbagai provider seluler di tanah air memang memiliki banyak tawaran peket  internet untuk para penggunanya. Paket TAU yang merupakan kepanjangan dari telkomsel android united adalah salah satu jenis paket internet yang dipromosikan oleh provider raksasa telkomsel. Kamu pengguna operator seluler terlebih pelanggan setia telkomsel pastinya sidah tidak asing lagi dengan bandrol harga tinggi atas paket-paketnya dari telkomsel. Nah paket TAU yang sekarang ditawarkan oleh telkomsel ini lain dari biasanya guys. Paket TAU lebih populer dengan paket internet murah dari telkomsel khusus untuk Kamu pengguna smartphone android. Namun sistem yang diterapkan telkomsel kepada paket TAU ini terbilang cukup unik guys. Bagaimana tidak? Total kuota paket TAU antara regional satu dengan regional lainnya berbeda- beda lho guys. Jarang banget kan Kamu menemukan ketentuan ini di paket internet jenis apapun dan provider manapun. Gimana nih guys nyampe sini udah ada gambaran belum nih mengenai Paket Kuota TAU Telkomsel


Kamu berarti gak perlu heran ya guys jika Kamu pengguna telkomsel Pulau Sumatera memiliki jumlah paket tau yang berbeda dengan Kamu pengguna telkomsel yang berada di Pulau Jawa. Begitu juga Kamu pendaftar paket TAU telkomsel di Pulau Sulawesi akan memperoleh kuota yang berbeda dengan Kamu pendaftar paket TAU di Pulau Kalimantan. Selain itu ada beberapa informasi penting lagi sih mengenai Apa Itu Paket Kuota TAU Telkomsel dan Cara Daftar paket tau. Langsung saja disimak ya guys uraian mengenai paket TAU berikut ini.

Apa Itu Paket Kuota TAU Telkomsel dan Cara Daftar 2018


Ada beberapa penyebab yang memungkinkan ketika kartu telkomsel simpati ataupun as kamu tidak bisa Kamu gunakan untuk mendaftar paket Tau. Bisa jadi alasan berikut ini adalah salah satu penyebabnya.

  • Yang pertama bisa disebabkan karena paket bundling dan IMEI ponsel yang Kamu gunakan tidak terdaftar di telkomsel.
  • Bisa jadi juga karena kesalahan sistem pada telkomselnya guys, banyak kok pengguna telkomsel yang hanya bisa mendaftar paket TAU satu kali saja, padahal kan ketentuannya 2 kali.
Disingguh di atas bahwa  total jumlah paket TAU di suatu wilayah berbeda dengan wilayah lainnya. Hanya saja ini tidak berlaku untuk cara pendaftaran paket TAU kok guys. Intinya walaupun Kamu berbeda wilayah tetapi cara daftar dan ketentuan paket TAU sama kok. Caranya pasti masuh belum pada tahu kan. Karena cara pendaftaran paket internet yang selama ini tertera dalam sampul kartu telkomsel saat pembelian kartu perdana hanya berlaku untuk pendaftaran internet reguler saja dengan tarif yang normal alias tidak murah tentunya. Berikut ini adalah 3 cara daftar paket TAU telkomsel.

Perlu Kamu Ketahui nih gan  bawa kode aktivasi paket TAU *363*13# di papan dial Kamu untuk kemudian Kamu klik oke/ yess/ call. Permintaan Kamu akan diproses oleh telkomsel yang terbukti beberapa saat setelah itu akan muncul di papan layar ponsel Kamu mengenai menu beberapa paket telkomsel yang bisa Kamu pilih. Menu paket TAU bisa Kamu temukan disana.

Kalau saya sendiri suka beli kuota tau yang RP.70,000 Paket Medium yang di sana ada beberapa kuota di bagi2 nebjadi banyak di antarannya
  • Kuota Tau 2GB
  • Kuota Flash 5GB
  • Kuota Malam 13GB (ajtif dari jam 12 sampai jam 7 pagi-pagi)
  • Kuota Entertaiment 10GB ( Ini Bisa di pake 24 Jam Dan 4G Untuk Config Updatenya silahkan visit FB  Klik disini dan Disini
  • Kalian bisa tanya atau Chat FP mimin di sana Jangan Lupa Like FPnya
Jadi mulai sekarang Kamu gak perlu bingung lagi ya guys mengenai Apa Itu Paket TAU Telkomsel dan Cara Daftar Paket Tau. Lebih Hemat Dan Mantap.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel