Cara Mengubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru

Hallo Shobatasmo – operator seluler 3 yang selalu memberikan kuota murah super besar untuk para penggunanya. Selain itu, Tri juga sering memberikan tambahan kuota bonus untuk mengakses aplikasi sehari-hari yaitu sosial media. Seperti misalnya saat ini Tri menghadirkan perdana AlwaysOn yang mana selogan-nya adalah “Aktif setahun, kuota gak basi”. Jika kalian membeli perdana ini maka kalian juga mendapatkan akses ke beberapa media sosial gratis selama satu tahun penuh. Untuk aplikasi social media yang dapat di akses adalah yaitu WhatsApp, Facebook dan BBM. Jadi untuk kalian pengguna Tri, jika kuota reguler utama kalian habis, maka akan tetap bisa mengakses aplikasi social media tersebut.

Tentunya hal ini sangatlah menguntungkan bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi-aplikasi social media tersebut. Namun banyak juga pengguna yang ingin mengubah kuota sosial Tri tersebut menjadi kuota reguler. Sehingga tidak hanya terbatas untuk mengakses ke 3 aplikasi tersebut saja, melainkan bisa juga untuk browsing, streaming di Youtube atau untuk men-download file.

Nah, pada kesempatan ini, admin akan memberikan ulasan cara mengubah kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler dengan menggunakan aplikasi VPN Anonytun. Tentunya kalian semua yang sudah mengenal gretong sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Akan tetapi seperti yang kita tahu, bahwasannya agar kita bisa menjalankan VPN Anonytun untuk mengubah jenis kuota internet yaitu dibutuhkan URL bug yang masih aktif. Namun tidak perlu khawatir, karena disini admin akan memberikan secara lengkap cara setting Anonytun untuk kuota Facebook Tri di sertai URL bug kuota Facebook Tri yang masih aktif. Baiklah, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini cara mengubah kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler dengan Anonytun.

Cara Mengubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018

1. Langkah pertama jika kalian belum mengintsall Anonytun di ponsel, maka silahkan download terlebih dahulu melalui Google Play.

2. Selanjutnya, setelah Anonytun terisntall di ponsel kalian, maka langsung saja jalankan Anonytun-nya.

3. Pada halaman awal, untuk server VPN pilih Best Performance saja, selanjutnya tap tombol Stealth Settings kemudian atur seperti dibawah ini.

  • Stealth Tunnel : ON / Aktif
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings : ON / Aktif

Untuk yang tidak admin sebutkan tidak perlu di ON kan.

4. Jika sudah, tap tombol EDIT SSL SETTINGS, ini untuk mengatur URL bug dan port dari URL bug kuota Facebook Tri. Silahkan atur seperti dibawah ini.

  • True SSL (Anti DPI) : ceklis
  • Spoof Host:Port : ceklis
  • Spoof  Host : masukan URL BUG kuota Facebook Tri yaitu “m.facebook.com” / www.facebook.com” tanpa tanda petik.
  • Spoof Port : untuk port-nya kalian bisa memasukan 80 / 443. Silahkan di coba satu-persatu.

5. Jika sudah, tap tombol OK lalu pilih Save untuk menyimpan pengaturan yang sudah di setting tadi. Silahkan kembali ke halaman awal lalu tap tombol CONNECT.

Maka Anonytun akan menghubungkan ke server VPN. Setelah terhubung maka tandanya akan keluar icon kunci di statusbar ponsel. Nah, setelah konek, kalian bisa coba untuk mengakses internet browsing. Jika bisa di akses berarti kalian telah berhasil menjadikan kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler 24 jam.

Namun jika tidak bisa konek, cara mengatasinya adalah dengan melakukan ON OFF mode pesawat untuk mengubah alamat IP ponsel. Perhatikan alamat IP ponsel anda di bagian header Anonytun dengan susunan angka yaitu 10.xx.xx.xx. Maka silahkan kalian ubah dengan melakukan ON OFF mode pesawat hingga mendapatkan IP yang berawalan 100.xx.xx.xx. Contoh :  100.77.89.90. Setelah mendapatkan IP 100 kalian bisa langsung mencoba menhubungkan Anonytun kembali.

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara mengubah kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler terbaru. Semoga tutorial yang admin berikan ini mudah di pahami oleh pembaca semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.