Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

5 Hero Mobile Legnds Buat Push Rank Solo!!

Hallo Shobatasmo - Pasti Kamu sedih dan frustasi terjebak di tier EPIC? Kesel terus di katain “Mobile Legends! bukan Mobile Epic!” Jangan lagi bersedih hati, karena kami akan memberikan kalian saran tentang hero apa saja yang cocok untuk solo push rank, berikut lima hero untuk push rank solo!

Dari kelima hero untuk push rank solo ini, kesemuanya gampang dan juga mudah kok untuk digunakan. Yang jelas hero-hero ini adalah hero favorit dari semua kalangan dan tidak kalah kuatnya, karena kesemuanya merupakan hero untuk meta permainan kita kali ini.

1.Harley

Dari kelima daftar hero untuk push rank solo, yang pertama adalah hero yang sangat cocok untuk kalian mainkan sebagai mid laner. Hero magic dengan damage yang luar biasa besar namun juga sangat sulit untuk ditangkap. Dengan kombo skill miliknya membunuh lawan bukan lagi perkara sulit

Tidak seperti hero mage kebanyakan, dengan menggunakan Space Escape miliknya Harley bisa benar-benar sangat mengganggu dan sulit ditangkap. Hero yang tergolong mudah untuk dimainkan ini, bisa kalian gunakan untuk melakukan solo push rank apabila tim kalian isi nya bocah semua.

2.Lesley
Hero untuk push rank solo yang kedua adalah hero marksman, memang sih marksman sudah bisa dibilang tidak lagi menjadi meta sejak beberapa season terakhir. Ini tidak terlepas dari banyaknya update baru yang memanjakan hero-hero melee.

Menggunakan skill Camouflage dan juga Tactical grenade, kalian bisa dengan mudah menghindari kejaran lawan. Terlebih lagi jika kalian bisa menjaga jarak dan benar-benar berlindung dibalik tank serta fighter, kalian akan menjadi tak terkalahkan.

Mulai dari hero melee baru yang overpowered (Martis, Jawhead, Aldous dll), lalu penambahan gear baru yang membuat hero tank semakin sulit dibunuh seperti Helmet of Sky Guardian. Membuat marksman semakin meredup. Namun Lesley tetap bisa kalian jadikan pilihan untuk solo push rank.

3.Helcurt

Lancelot memang lebih oke kalau dibandingkan dengan hero untuk push rank solo kita yang keempat ini, karena selain lebih mudah digunakan, Lancelot juga sangat sulit sekali untuk kita bunuh. Namun pertanyaannya apakah Lancelot tidak akan terkena banned lawan?

Dia bisa dengan mudah melakukan solo kill kepada tanker lawan, karena set skill miliknya yang memiliki efek silent membuat lawan tidak bisa mengeluarkan skill untuk melakukan counter attack.

Oleh karena itu kita butuh assassin pengganti yang juga memiliki damage super besar, juga memiliki kemampuan untuk melakukan crowd control. Helcurt bisa kalian gunakan sebagai alternatif, dengan Dark Night Falls miliknya, Helcurt bisa membuat squad lawan kebingungan.

4.Martis
Siapa hero fighter terkuat saat ini? Tentu kalian akan menjawab Martis, meskipun mendapatkan nerf yang cukup berat untuk skill Ashura Aura miliknya yang kini tidak memberikan efek stun, tetap saja Martis merupakan hero fighter yang perlu kalian waspadai jika tidak ingin satu tim rata pada saat war.


Dengan set kombo skill milik Martis, dia benar-benar bisa melakukan fight satu lawan lima. Karena dengan timing yang sangat pas, Decimate miliknya bisa membuat kalian mendapatkan Savage dengan sangat mudah.
5.Jawhead
Kalau berbicara soal damage burst Jawhead memang bukan yang terdepan, namun bicara soal ketahanan serta utility atau kegunaan yang dia punya, jika di bandingkan dengan hero fighter lainnya Jawhead sudah jelas unggul jauh.


Bisa kalian gunakan sebagai inisiator, roamer support, tank hingga damage dealer, membuat Jawhead menjadi hero fighter yang sangat fleksible dari sekian banyak hero fighter yang ada. Maka bukan tanpa alasan apabila hero fighter yang satu ini sealu menjadi pilihan para pro player di setiap turnamen yang ada.

Itu tadi merupakan lima hero untuk push rank solo, dijamin rank kalian bakal naik ke Legends tanpa perlu waktu lama. Jika ada pendapat sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga yang rank nya sama-sama stuck.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel