Build Hero Lunox Mobile Legends GG Kalo Sudah Jadi Di Lete Game ...

Hallo Shobatasmo - Sebelum kita bisa memainkan Kadita, hero baru Mobile Legends dengan karifan lokal, kita akan terlebih dahulu disuguhi dengan hero Mage lainnya. Hero Mage cewek yang cakepnya ngalahin Odette yaitu Lunox! Nah ini dia build Lunox Mobile Legends terkuat!


Lunox merupakan hero mage yang memiliki kemampuan untuk melakukan nuke damage gila-gilaan, oleh karena itu build Lunox Mobile Legends terkuat kita kali ini akan kita fokuskan, terhadap gear yang memiliki tambahan magic damage besar!

1.Enchanted Talisman


Gear pertama build Lunox Mobile Legends terkuat adalah Enchanted Talisman, kenapa dengan gear ini? Kalau kalian baca dengan seksama, skill pasif Lunox yang memungkinkan dirinya untuk memberikan tambahan terhadap Magic pen dan magic resist.
Oleh karena itu gear pertama ini yang memberikan efek cooldown reductions sebesar 20 persen, akan membuat magic penetration milik Lunox akan semakin kuat, jika efek atau stack Darkening kalian meninggi. Dengan begitu Damage yang dihasilkan akan semakin besar pula.

2.Magic Shoes


Untuk gear kedua dari seri build Lunox Mobile Legends Terkuat juga memiliki konsep yang sama dengan gear pertama, yaitu berfokus kepada penambahan efek cooldown reductions sebesar 20 persen.
Yang di mana nanti bisa kita konversikan menjadi magical penetration poin apabila Darkening kita menguat, atau menjadi magical resistant apabila Brilliance meningkat.

3.Holy Crystal

Setelah kita berkutat dengan dua gear awal yang memberikan tambahan efek untuk skill pasif Lunox, maka untuk gear ketiga build Lunox Mobile Legends terkuat ini kita akan membuat Gear yang memberikan tambahan magic point.
Holy Crystal sanggup memberikan tambahan magic power sebesar 90 poin, juga gear ini memberikan efek pasif berupa Extriminate yang memberikan tambahan 15 persen magic poin pada saat skill berhasil mengenai lawan. Juga tambahan pasif berupa 25 persen magic power.

4.Fleeting Time

Gear keempat untuk versi build Lunox Mobile Legends terkuat kita adalah, Fleeting time. Kenapa gear kita memilih gear yang satu ini? Karena gear yang satu ini seperti peribahasa yaitu “Sambil menyelam minum air.”
Selain penambahan magic power sebesar 70 poin serta efek cooldown reductions sebesar 15 persen, yang lagi nanti bisa kita konversikan menjadi magic penetration atau magic resistant. Selain itu juga ada efek cooldown reductions sebesar 35 persen untuk skill ultimate kita.
Mungkin juga bisa kita konversikan menjadi tambahan magic penetration, tapi bisa atau tidaknya akan kita coba teliti lebih lanjut.

5.Lightning Truncheon

Gear kelima merupakan gear yang memberikan boosting besar, atau tambahan besar untuk status milik Lunox. Selain memberikan tambahan 75 magic power serta 15 persen cooldown reductions untuk skill pasif miliknya.
Gear ini juga memberikan tambahan 300 mana poin, yang bisa membuat Lunox kalian semakin leluasa untuk melakukan nuke dengan skill ke arah lawan. Selain itu juga setiap enam detik sekali magic skill kalian akan mendapatkan tambahan magic power sebesar maximum mana point kalian.

6.Blood Wings

Gear terakhir adalah gear yang mungkin saja tidak akan sempat kalian build, karena dengan build Lunox Mobile Legends terkuat dari kita bisa kita jamin, hanya dengan lima gear kalian sudah pasti menang.
Namun jika game memasuki fase yang lebih lama, maka tidak ada salahnya untuk membuat Blood Wings. Karena gear ini adalah Blade of Despair nya para hero mage, memberikan tambahan magic power sebesar 150 serta HP sebesar 500, akan membuat Lunox kalian semakin sulit untuk dikalahkan!

Bagaimana dengan build Lunox Mobile Legends terkuat kita kali ini?  jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel