Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Install Dua Whatsapp di Satu HP Terbaru 2020

Hallo Shobatasmo - Whatsapp saat ini menjadi aplikasi chat yang populer di indonesia. Salah satu kelebihan Whatsapp jika dibandingkan dengan aplikasi messaging lainnya adalah tidak adanya ads atau iklan yang sangat mengganggu. Hal inilah yang membuat nyaman para penggunanya saat ber-chatting di aplikasi messaging yang satu ini. Selain gak ada iklan, Whatsapp juga memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti fitur voice call, video call dan mengirim gambar dengan resolusi tinggi. Maka tidaklah heran, jika kian hari pengguna Whatsapp di seluruh dunia terus bertambah.


GBWhatsapp merupakan hasil modifikasi dari Whatsapp original yang di tambahkan banyak fitur yang sangat menarik yang belum ada di Whatsapp original. Seperti diantaranya fitur untuk mengubah tema dengan banyak pilihan tema yang sangat menarik dari mulai, tema flat, anime dan lainnya. Bahkan kita bisa meng-customasi sendiri temanya hingga jenis fontnya bisa kita ubah sesuka hati.


Hal ini terlihat dari halaman resminya yaitu Google Play yang menunjukan jumlah unduhan hingga mencapai 5 Miliar. Namun sangat disayangkan, hingga artikel ini di publikasi, Whatsapp belum ada fitur untuk mengubah tema / tampilan interface-nya. Selain itu, sampai saat ini juga belum tersedia fitur untuk memblokir panggilan masuk di Whatsapp untuk kotak tertentu. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, pada kesempatan ini admin akan membagikan aplikasi Whatsapp MOD yang bernama GBWhatsapp.

Selain itu, ada fitur untuk memblokir panggilan ke Whatsapp untuk kontak tertentu. Fitur ini sangat bermanfaat untuk kalian yang Whatsappnya sering di telepon oleh nomor yang tidak dikenal. Tidak hanya itu, ada pula fitur privasi yang dapat menyembunyikan status online kita di Whatsapp. Jadi nantinya dengan fitur “Hide Online Satus” kalian tidak bakal ketahuan oleh teman / kontak kalo kalian sedang online di WA. Dan ada juga fitur kebalikannya yaitu “Always Online” yang dimana fitur ini akan menampilkan status online walaupun sebenarnya kalian tidak sedang aktif di Whatsapp.

Tidak sampai disitu, GBWhatsapp juga memiliki fitur DND Mode yang dimana jika fitur ini di aktifkan, maka kalian tidak akan bisa mengirim dan menerima pesan hingga kalian menonaktifkan fitu ini kembali.


Jika kamu tertarik untuk menggunakan GBWhatsapp ini, saya akan membagikan file apk GBWhatsapp terbaru 2018 yaitu versi 6.60. Tenang saja, GBWhatsapp ini adalah dual on / dual atau dengan kata lain bisa di intsall berbarengan tanpa harus meng-uninstall Whatsapp original. Silahkan untuk file .apk GBWhatsapp terbaru melalui tautan dibawah ini:

 GBWhatsapp Apk Versi 6.75 Download

GBWhatsapp ini dapat di jalankan pada ponsel Android yang belum di root. Untuk cara menginstallnya pun sama seperti menginstall aplikadi biasa.
  1. Pertama tama download dahulu file GBWhatsapp Apk melalui tautan di atas.
  2. Simpan di memori internal atau external ponsel Android kalian.
  3. Selanjutnya silahkan cari file .apk GBWhatsapp, kemudian langsung saja tap file tersebut maka proses installasipun akan di mulai secara otomatis.
  4. Tunggu hingga proses installasi selesai, maka kalian bisa langsung menjalankan aplikasi GBWhatsapp-nya.
Cara Mengubah Tema di GBWhatsapp
  1. Buka aplikasi GBWhatsapp
  2. Tap icon 3 titik yang berada di sudut kanan atas.
  3. Pilih GB Setting kemudian pilih menu Download Theme
  4. Silahkan kalian pilih tema yang sesuai dengan selera kalian.
  5. Jika sudah ketemu yang cocok, tap tombol Apply untuk mengaktifkan tema tersebut. Maka secara otomatis GBWhatsapp akan berubah temanya.
Demikian yang dapat saya sampaikan tentang GBWhatsapp. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua tentang Whatsapp. Selamat mencoba gaes.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel