Hero Baru Mobile Legends Harith Si Kecil Manis Dengan Demage Sakit

Hallo Shobatasmo - Seperti biasanya, setelah Claude yang telah dirilis di server normal beberapa waktu lalu, kali ini giliran hero baru Harith sang Time Traveller yang menyambangi advanced server di Mobile Legends.

Hero baru berwajah kawai ini datang sebagai hero dengan role mage membawa kemampuan spesial Charge/Burst, dan digadang-gadang bakal menjadi hero gratis yang sangat mematikan. Terutama berkat skillset yang dimilikinya, yang mana di atas kertas hero ini memiliki waktu aktif skill atau cooldown yang cukup singkat dan damage yang sangat tinggi.

Berkat hal ini, Harith kemungkinan akan menjadi hero mage populer dan mampu bersaing dengan hero mage lain, seperti Harley dan hero mage lincah lainnya. Bahkan, beberapa orang memprediksi, Harith bakal jadi hero meta ke depannya.

Hero mage baru Mobile Legends ini memiliki satu skill pasif, yakni Insight from the Key, dipadukan dengan tiga skill aktif, yakni Time Incision, Time Shift, Matrix of Time. 

Insight from the Key (Skill Pasif)
Melalui skill pasif ini, saat berada di dekat musuh Harith akan mendapatkan kemampuan mengurangi durasi crowd control atau resilience hingga maksimal 60 persen, tergantung jumlah musuh yang ada di sekitarnya. Selain itu, dengan Insight from the Key, damage yang dihasilkan oleh skill Time Incision akan meningkat pada stack keempat atau penggunaan skill keempat kalinya saat digunakan secara berturut-turut.

Time Incision (Skill pertama)
Harith akan membentuk sebuah bayangan saat menggunakan skill ini, dan secara bersamaan akan menyerang  menggunakan magic damage dari dua sisi berlawanan. Dan saat musuh berada pas di tengah-tengah, tabrakan dari dua serangan Harith akan menghasilkan ledakan yang memiliki damage yang paling tinggi.

Time Shift (Skill kedua)
Harith akan berpindah ke tempat yang ditentukan, dan akan mencuri magic attack dan memicu terbentuknya suatu shield jika diarahkan ke musuh. Selain itu, serangan basic selanjutnya akan memberikan magic damage, efek slow hingga sebesar 70%, dan mengurangi cooldown Time Shift sebesar 4 detik.

Matrix of Time (Skill  Ulti)
Harith akan memunculkan Matrix of Time yang dapat mengunci pergerakan musuh selama 1,2 detik dan memberikan efek slow hingga 50%. Selain itu, meski tidak memiliki damage, skill ini akan memicu pengurangan cooldown Time Incision dan Time Shift.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kemampuan Harith membuatnya pantas disandingkan dengan hero meta saat ini? Ataukah menurut lo kemampuannya enggak sesuai ekspektasi? Selagi hero ini gratis di server tes, lebih baik lo test drive sekarang juga sebelum Moonton mematok harga.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel