Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Hero Baru Mobile Legends Kadita/Nyi RORO KIDUL ?

Hallo Shobatasmo - Melihat popularitas banyak pemain Mobile Legends, seperti JessNoLimit membuat nama Indonesia mulai diakui dalam dunia eSports. Tentu saja hal ini membuat Negara kita dipandang oleh pihak Developer. Belum lama ini, muncul sebuah bocoran gambar sesosok tokoh khas Indonesia. Dilihat dari artstyle-nya, sangat besar kemungkinan ini adalah Hero baru Mobile Legends. Tokoh tersebut adalah Nyi Roro Kidul, Sang Ratu Pantai Selatan.


Kabar ini semakin diperkuat dengan adanya bocoran bahwa salah satu nama Hero yang sedang dikembangkan adalah Kadita. Dalam sejarah/mitologi Indonesia, Putri Kadita adalah nama lain dari Nyi Roro Kidul. Jika dilihat dari cerita Kadita sendiri, kemungkinan besar Kadita akan memiliki Role Mage dengan elemen air. Seperti yang kita ketahui, elemen air adalah satu-satunya elemen yang belum muncul di Mobile Legends.

Kadita berprofesi sebagai mage dalam game Mobile Legends, dengan kekuatannya yang menguasai elemen air. Seperti Nyi Roro Kidul, Kadita hadir dengan pakaian tradisional yang didominasi warna hijau dengan menggenggam senjata semacam trisula.

Menurut Dimaz Wiratama, Operation Manager Moonton Indonesia, Kadita hadir didedikasikan sebagai simbol perkembangan eSports di Indonesia. Hero ini dirancang dengan referensi berdasarkan lukisan-lukisan Nyi Roro Kidul.
Namun, sejauh ini Moonton masih belum mengungkapkan kapan Kadita mulai tersedia di dalam game dan bisa dimainkan.

"Dia kan penguasa samudra, skill-nya juga elemen air. Peluncuran ada proses desain dan uji game balancing. Kita terbitkan ke advance user. Nanti akan diterbitkan secara luas," ujar Dimaz, dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Shangri-La"


Saat ini api ada Valir, angin ada Vale, tanah ada Grock, es ada Aurora, dan petir ada Eudora. Kadita akan menyempurnakan jajaran Mage Elemental di Mobile Legends dengan elemen air. Namun tidak menutup kemungkinan Kadita akan berperan sebagai Support.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel