Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Hero baru Mobile Legends Leomord Satria Berkuda Berwarna Hitam

Hallo Shobatasmo - Seperti biasanya, tiap bulan karakter baru dari game Mobile Legends: Bang Bang hadir di server advance. Kali ini hero baru yang dimaksud bernama Leomord. Sekilas penampilan hero itu terlihat keren dengan tunggangan seekor kuda. Namun bila dilihat lebih lama, kamu para gamer yang juga pernah memainkan video game Dragon Nest pasti sudah tidak asing lagi dengan rupa hero tersebut.


Leomord dalam game Mobile Legends: Bang Bang termasuk hero dengan jenis Fighter. Sejauh ini, statistik yang diberikan oleh Moonton  masih terbilang imba. Kalau pun dilihat dari gaya permainan para player Mobile Legends ketika menggunakan Leomord, tampaknya hero itu sangat cocok sebagai seorang lane pusher atau damage dealer.

Apalagi skill Leomord memang seakan mendukung gaya bermain tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Leomord mempunyai 6 skill berbeda yang bisa membantunya saat pertarungan. Jumlah skill ini memiliki pengaturan yang terbilang unik. Berbeda dengan karakter Roger atau Selena.

Jika Roger atau Selena dapat merubah bentuk tubuhnya, Leomord hanya bisa merubah kemampuan dan berkerjasama dengan sang kuda yang belakangan diketahui bernama Barbiel. Well, penasaran seperti apa kemampuan dari Fighter Leomord? Simak ulasannya berikut ini!

Oath Keeper
Skill ini merupakan kemampuan pasif dari Leomord. Oath Keeper sendiri mungkin bakal menjadi skill pasif paling berbahaya nantinya. Pasalnya lewat kemampuan tersebut, Leomord dapat menambah serangan Burst damage ketika bertemu dengan hero musuh yang memiliki HP di bawah 40%. Tetapi sayangnya tidak diketahui berapa persen penambahan burst damage ketika menyerang musuh dengan kondisi seperti itu.

Momentum
Momentum adalah skill aktif pertama dari Leomord. Para pemain bisa mengaktifkan kemampuan ini jika belum mengaktifkan skill Ultimate. Ketika diaktifkan, Momentum dapat meningkatkan tingkat damage Leomord. Bahkan semakin lama Leomord melakukan Charge, semakin besar pula damage yang dihasilkan. Musuh juga akan terkena efek lambat sebanyak 60% jika terkena serangan ini.

Phantom Stomp
Phantom Stomp merupakan skill aktif pertama ketika Leomord sudah mengaktifkan kemampuan Ultimate. Berbeda dari Momentum, dengan serangan Phantom Stomp Leomord dapat menyerang lawan bersama Barbiel. Seketika, lawan bisa terkena damage yang cukup tinggi beserta efek slow di area sebanyak 60%.

Decimation Assault
Skill kedua fase pertama dari Leomord adalah Decimation Assault. Kemampuan ini bisa membuat Leomord melakukan pergerakan cepat menerjang lawan ke area yang sudah ditentukan. Serangan Decimation Assault dapat membuat lawan yang berada di sekitar atau tempat tujuannya nanti terkena damge yang besar sekaligus ada pengurangan kecepatan sebanyak 50%.

Phantom Charge
Phantom Charge adalah skill aktif kedua dari Leomord ketika fase Ultimate-nya aktif. Serangan ini hampir sama dengan Decimation Assault. Namun ketika aktif, Leomord akan menyerang lawan bersama sang kuda. Phantom Charge juga tidak akan memberikan efek slow kepada musuh yang terkena serangan. Namun jangan khawatir, waktu Cooldown dari serangan aktif ini lebih sedikit dibanding Phantom Charge.

Phantom Steed
Kemampuan ini merupakan skill ultimate yang dimiliki oleh Leomord. Saat Phantom Steed aktif, sang kuda Barbiel langsung datang menghampiri dia. Kemudian lawan yang berada di sekitar Phantom Steed akan langsung terkena efek slow beserta poin damage. Ketika Barbiel sudah sampai di tempat, Leomord langsung naik ke Barbiel dan tiap skill set yang dimiliki langsung berubah.

 Dan itulah hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang Leomord di Mobile Legends. Dan sepertinya hero ini dapat bersaing dengan hero-hero overpower seperi Aldous maupun Gusion.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel