Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Hero Baru Mobile Legends Vale Yang Berkekuatan Mage dengan Element Angin


Hallo Shobatasmo - Seorang Mage dengan elemen angin. Kabar ini merupakan bocoran dan bukan informasi resmi dari pihak Moonton, sehingga belum dipastikan ini adalah Hero yang akan keluar setelah Claude. Hero ini memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dari Hero lain, bukan hanya Mage saja. Bocoran Vale ini tentu saja langsung menarik minat para pemain Mage di Mobile Legends.


Vale memiliki keunikan di mana setiap kali dia menaikkan Ultimate, dia bisa memilih untuk meningkatkan Skillnya. Peningkatan ini terpisah dengan Level Skill, di mana pemain bisa mendapatkan efek yang berbeda tergantung dari jalur yang dipilih.

Skill 1
Vale akan menyerang satu area dalam garis horizontal dengan angin. Setelah meningkatkan Ultimate, pemain bisa memilih untuk meningkatkan Area serangan yang dikeluarkan, atau meningkatkan Damage

Skill 2
Vale mengirimkan tornado yang akan menyerang semua musuh di jalurnya. Pemain bisa memilih untuk mendapatkan efek serangan terus menerus saat mengenai musuh, atau efek mengangkat ke udara untuk memberikan Stun.

Skill 3
Vale mengeluarkan tornado besar yang menyerang semua musuh dalam area serangan secara terus menerus. Peningkatan Skill yang pertama akan meningkatkan jumlah serangan yang dikeluarkan selama durasi Skill. Yang kedua akan memperbesar area, dan mengganti damage yang dikeluarkan menjadi 1 ledakan kepada semua musuh dalam 1 area


Jadi itulah skill-skill yang ia miliki. Untuk tanggal rilis pastinya kapan belum diketahui, karena saat ini masih ada Kaja, Selena, Claude, dan Aldous yang belum rilis di original server.
Dengan adanya Passive ini, Vale tentunya akan menjadi Mage yang fleksibel dalam segala situasi. Apakah tim sedang membutuhkan Mage dengan kemampuan CC atau membutuhkan Damage secara berkala?





Dan sekarang mari kita masuk ke bagian penilaian, dimana antara Valir maupun Vale, rata-rata memiliki kelebihan, juga kekurangannya masing - masing.

Tapi bila dianggap bahwa ia Op, saya rasa juga tidak terlalu, sebab bisa jadi ia juga akan bernasib sama seperti saudaranya Valir yang terkena nerf sesaat sebelum dirilis di server original.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel