Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Hero Mobile Legends Yang Wajib Di Banned Saat Ini

Hallo Shobatasmo - Dalam bermain rank mode di tier Epic ke atas, kalian akan menemui sistem permainan dengan pemilihan hero pick and ban. Ban hero digunakan untuk membuat kedua tim tidak bisa mengambil hero tersebut. Biasanya, hero yang di ban adalah hero-hero yang memiliki kemampuan mengerikan atau sangat kuat. Nah pada season baru di Mobile Legends kali ini, […]

Dalam bermain rank mode di tier Epic ke atas, kalian akan menemui sistem permainan dengan pemilihan hero pick and ban. Ban hero digunakan untuk membuat kedua tim tidak bisa mengambil hero tersebut. Biasanya, hero yang di ban adalah hero-hero yang memiliki kemampuan mengerikan atau sangat kuat. Nah pada season baru di Mobile Legends kali ini, inilah hero yang menjadi langganan banned!

1.Hayabusa

Hayabusa adalah hero assassin dengan kemampuan bayangan yang sangat merepotkan bagi lawan. Terlebih lagi, Hayabusa telah di rework menjadi lebih kuat sehingga membuat lawan menjadi malas untuk menghadapinya. Kecepatannya berpindah sangat berguna untuk melakukan push turret maupun melakukan ganking terhadap musuh. Oleh karena itu, Hayabusa menjadi salah satu hero yang sering di ban.

2.Grock

Grock sebenanrnya adalah hero dengan role tank. Namun, damage yang diberikan oleh Grock sangat menyakitkan di early game.
Selain itu, skill pasif dari Grock juga meningkatkan defense dari Grock serta immune terhadap Crowd Control ketika Grock sedang menggunakan skill pertamanya Power of Nature di dekat tembok.

Lancelot masih menjadi hero assassin yang mengerikan hingga saat ini. Bila kita lihat di season dulu, beberapa tim akan melepas Lancelot dan Gusion untuk diadu. Namun, pada season ini banyak pemain yang lebih memilih untuk melakukan ban terhadap Lance dan membiarkan Gusion begitu saja. Hal itu disebabkan user Lancelot sudah menjamur dan Lancelot sulit dihadapi […]

3.Lancelot

Lancelot masih menjadi hero assassin yang mengerikan hingga saat ini. Bila kita lihat di season dulu, beberapa tim akan melepas Lancelot dan Gusion untuk diadu. Namun, pada season ini banyak pemain yang lebih memilih untuk melakukan ban terhadap Lance dan membiarkan Gusion begitu saja.
Hal itu disebabkan user Lancelot sudah menjamur dan Lancelot sulit dihadapi karena dia dibekali oleh skill Puncture yang membuat dia lincah serta immune saat menggunakan skill Thorned Rose.

4.Helcurt

Helcurt adalah hero assassin yang memberikan damage cukup besar serta sangat baik digunakan untuk melakukan gank atau membuat musuh ragu untuk menyerang.
Skill ultimate-nya Dark Night Falls bisa membuat pandangan musuh menjadi buram, tidak bisa melihat lokasi musuh maupun teman timnya.

5.Angela

Angela juga masih menjadi hero langganan yang di ban. Kemampuannya sangat baik untuk memberi efek slow dan stun terhadap musuh, memberi heal terhadap temannya serta bisa digunakan sebagai back up terhadap salah satu temannya melalui skill ultimate Heartguard.
Dengan Heartguard, ketika terjadi pertempuran Angela bisa tiba-tiba hadir dan membantu teman timnya melakukan serangan balasan.

Nah kelima hero di atas merupakan hero yang menjadi langganan banned di game Mobile Legends di Mode Rank Epiq sampe Mitic. Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sependapat? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel