Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Main Sabar!! 5 Hero Late Game Mobile Legends !

Hallo Shobatasmo - Hero di Mobile Legends memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dari sekian banyak hero, terdapat beberapa hero yang kemampuannya di early game terlihat lemah, namun justru di late game mereka menjadi kuat dan diandalkan oleh tim. Menurut kalian, kira-kira hero late game apa saja ya yang sangat kuat?

1.Lesley
Lesley adalah marksman yang akhir-akhir ini menjadi hero favorit bagi player Mobile Legends. Mengapa? Karena skill pertama Lesley yaitu Master of Camouflage bisa meningkatkan kecepatan berjalannya sebesar 30% serta meningkatkan physical attack-nya sebesar 50 poin.

Jadi, ketika late game Lesley sudah dibekali oleh berbagai macam item yang meningkatkan physical attack-nya lalu dia akan mendapatkan tambahan damage lagi dari skill ini. Saking besarnya damage dari Lesley bisa membuat musuh langsung sekarat dalam 1 tembakannya.

2.Irithel
Irithel juga menjadi marksman yang memiliki damage besar. Skill ultimate miliknya yaitu Heavy Crossbow akan meningkatkan damage dari Irithel serta meningkatkan kecepatan serangannya. Dengan tambahan battle spell Inspire, Irithel bisa menembakkan panahnya dengan sangat cepat serta mematikan.

3.Natalia

Natalia di late game sangat perlu diwaspadai. Hal itu disebabkan oleh damage dari Natalia tentunya sudah sangat besar. Ditambah lagi, skill pasif Assassin Instinct dari Natalia akan memberikan tambahan damage sebesar 35% dan membuat target silence selama 2 detik.

Oleh karena itu, target dari Natalia tentunya akan dengan cepat dan mudah mati tanpa bisa membalas serangannya.

4.Alpha
Alpha adalah fighter yang memiliki damage, armor, serta Health Points yang sangat besar di late game. Selain itu, Alpha mempunyai skill Force Swing yang bisa menyerang musuh dalam area cukup luas serta memiliki lifesteal tersendiri. Maka dari itu, tidaklah heran ketika Alpha di late game bisa membunuh musuh walau dia dikeroyok.

5.Aldous
Aldous adalah hero fighter yang masih baru saja hadir di Mobile Legends. Aldous memiliki skill Contract : Soul Steal yang meningkatkan basic attack selanjutnya. Tambahan dari skill tersebut adalah 100(+100 Total Physical Attack) poin sehingga semakin besar physical attack Aldous maka semakin besar pula tambahan physical attack yang bisa dia terima.

Jadi di late game, Aldous bisa memberikan damage yang sangat besar bahkan bisa membunuh lawan dalam 1 kali pukulan saja.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel