Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

5 Aplikasi Perekam Layar Terbaru Anti Lag

Hallo Shobatasmo - Dengan smartphone Android kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Mulai dari asyik berselancar di sosial media, menonton film atau seru-seruan bermain game bersama teman-teman kamu.


Dengan kemampuannya untuk merekam layar, kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas. Mulai dari merekam video tutorial atau streaming game seperti Mobile Legends: Bang Bang maupun PUBG Mobile yang tengah naik daun belakangan ini. Untuk melakukannya kamu memerlukan perangkat smartphone Android serta kumpulan aplikasi perekam layar yang bakal Jaka rekomendasikan sebagai berikut. Yuk simak selengkapnya guys!

5 Aplikasi Perekam Layar Terbaru Anti Lag

1. Google Play Games



Siapa bilang aplikasi bawaan dari sistem operasi Android nggak bisa mengakomodasi kebutuhan kamu dalam membuat video bermain game? Google Play Games nyatanya juga memberikan fitur merekam layar HP Android loh.

Apalagi penggunaannya mudah banget! Kamu dapat dengan mudah merekam gameplay game favorit kamu. Sayangnya, aplikasi screen recorder ini hanya menyediakan perekaman di resolusi 480p dan 720p saja guys.

2. DU Recorder - Screen Recorder, Video Editor, Live


Siapa sih yang enggak kenal aplikasi perekam layar Android yang satu ini? DU Recorder menjadi salah satu yang paling populer dengan mengutamakan berbagai fitur yang memberikan kamu berbagai kemudahan dalam menggunakannya.

DU Recorder memungkinkan kamu merekam layar dalam sekali sentuhan tanpa perlu repot melakukan berbagai pengaturan. Enggak sampai di situ, ada juga fitur editing dalam aplikasi dan live streaming loh.

3. Screen Recorder With Audio And Editor & Screenshoot


Aplikasi yang dikembangkan oleh Genius Recorder ini memang dibuat sepenuhnya untuk memaksimalkan perekaman layar pada HP Android Android. Kamu bisa menemukan berbagai opsi yang cukup membantu pekerjaan, terutama dalam merekam video tutorial atau bermain game.

Tanpa memerlukan akses root, kamu bisa menggunakan Screen Recorder pada hampir semua perangkat smartphone Android guys. Enggak perlu khawatir lagi, kan?

4. AZ Screen Recorder - No Root


Kamu suka berbagai video walkthrough game yang kau mainkan di smartphone Android? Nah, AZ Screen Recorder tampaknya sangat Jaka rekomendasikan untuk menjadi salah satu aplikasi yang wajib kamu coba di HP Android kamu.

Aplikasi perekam layar Android terbaik ini memiliki tampilan sederhana dengan berbagai kustomisasi yang dapat dicoba. Kamu juga nggak perlu membutuhkan akses root untuk mengunakannya.

5. Mobizen Screen Recorder - Record, Capture, Edit


Mobizen Screen Recorder merupakan aplikasi yang pernah menerima penghargaan App Terbaik 2016 dari Google guys. Makanya jangan raguin deh kecanggihan dari aplikasi screen recorder yang satu ini deh. Dijamin nggak bakal nyesel! Aplikasi ini memberikan kualitas tertinggi dalam perekaman video Full HD 1080p, bitrate 12Mbps dan 60 fps. Bikin video makin bagus dan mulus deh kalau kamu lihat.

Yap Itu Adalah Aplikasi Perekam Layar Android yang Sangan Populer dan sering di gunakan para youtuber gamming terutama. Semoga bermanfaat artikel ini jangan lupa share ya teman teman

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel