APN Indosat Tercepat 2021

Hallo Shobatasmo – Kali ini Saya akan menyampaikan informasi tentang Beberapa APN tercepat kepada kalian. Saat ini. Indosat Ooredoo memang saat ini dikenal akan paket yellow dengan harga yang sangat terjangkau Murah, namun banyaknya pelanggan yang mengeluh akan kualitas sinyal yang buruk sehingga menyebabkan koneksi menjadi sangat lemot. Perlu kalian ketahui ternyata APN itu juga dapat membantu untuk memecahkan masalah tersebut, memang sudah banyak yang mempercayai APN dapat mempercepat koneksi dan sinyal pun menjadi stabil.

Apa itu APN Indosat Ooredoo ?
APN adalah sebuah singkatan dari kepanjangan Accses Poin Name yang berfungsi sebagai gerbang penghubung antara internet dengan smartphone kita. Maka jika kalian melakukan kesalahan dalam melakukan setting APN itu bisa membuat data seluler tidak akan muncul. Tapi hal tersebut tidaklah permanen, sehingga kalian tidak perlu khawatir karena hanya dengan mereset menjadi default maka akan kembali normal lagi.

Jadi Otabi akan menginformasikan beberapa APN Indosat Tercepat 2018/2019 kepada kalian, oleh karena itu kalian harus mencoba keseluruhan dari apn indosat ooredoo yang Otabi berikan. Setelah kalian menyetting APN tersebut dan data seluler sudah muncul, kalian langsung coba download dan perhatikan apakah lebih cepat dan lebih baik atau malah lebih buruk.

Memang tidak semua APN dapat menjadi yang tercepat, hal tersebut dikarenakan tiap daerah memiliki APN nya tersendiri. Namun buat kalian yang tidak mengetahui letak APN pada smartphone kalian itu dimana, Otabi akan menunjukannya sesuai dengan platform kalian yakni android ataupun ios berikut dibawah ini :

Cara Setting apn di android

    Pengaturan (Settings)
    Mobile Network Setting (Jaringan/Kartu Sim/Network)
    Access Point Name (Nama Titik Akses/APN)
    Buat APN baru

Cara setting apn di ios

    Menu Settings (Pengaturan)
    Cellular (Seluler)
    Cellular Data Options (Pengaturan Data Seluler)
    Cellular Data Network (APN)
    Buat APN baru

 APN Indosat Tercepat 2018/2019

    APN : 363.net
    Server : 8.8.4.4
    APN : mms.satelindogprs.com
    Username : satmms
    Password : satmms

    APN : internet.globe.com.ph
    Server : 8.8.8.8 atau google.com

    Jenis APN : default
    APN : wap.indosat-m3.net
    Server : nakula.indosat.com

    APN : vodafone
    Server : wap.vodafone.com
    Jenis Autentikasi : Tak Satupun
    Server : www.google.com

    APN : internet
    Server : 8.8.8.8

    APN : indosatooredoo.com / indosatm2
    Username : indosat
    Password : indosatgprs
    Server : 202.155.0.25

    APN : indosatunlimited/indosatgprs
    Server : indosatm2.com

Setelah kalian mencoba salah satu dari apn indosat ooredo tersebut, maka kalian langsung cari yang manakah yang tercepat dan full sinyal. Setelah itu kalian bandingkan APN tersebut satu sama yang lain, agar kalian mendapatkan yang lebih terbaik sesuai daerah kalian deh.

Begitulah informasi tentang Beberapa APN Indosat Tercepat 2018/2019 yang dapat Otabi sampaikan. Jadi pengaruh sinyal itu juga sangat besar untuk kecepatan internet kalian, sehingga APN memang menjadi solusi terbaik dalam mengatasi masalah internet indosat yang lemot.