Build Hero Eudora Mobile Legends Top Global

Hallo Shobataasmo – Hero Eudora adalah hero bertipe Mage dengan kemampuan Petir untuk menyerang musuhnya. Dia memiliki Damage yang cukup , karena kamampuan pasifnya mampu memberikan efek Superconductor. Efek ini akan mengurangi Magic Resistance musuh tersebut

EudoraBisa dibilang akan sangat membantu dalam membawa kemenangan tim. Karena hero Mage yang satu ini mampu menyumbangkan Damage AoE yang besar terutama di skill ulti, serta CC yang baik. Guide Mobile Legends : Build Eudora Terbaik.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Eudora, kamu bisa gunkan Build Eudora berikut ini. Rekomendasi item yang akan admin bagikan bisa membantu memaksimalkan Magic Damage Eudora. Sehingga serangannya akan sangat mematikan dan sakit. Untuk ulasannya langsung saja simak dibawah ini.

Build Hero Eudora – Burst Damage Besar


Untuk Build Eudora pertama kita akan membuatnya mampu menghasilkan Damage yang sakit ke musuh. Dengan Build Eudora ini sobat bisa menghabisi lawan dengan cepat dan sangat efektif digunakan untuk melawan team yang memiliki pertahanan keras.

Arcane Boots.
Item Eudora yang pertama sobat bisa membeli sepatu Arcana Boots. Eudora memiliki Mobilitas yang rendah sehingga diperlukan sepatu untuk meningkatkannya. Selain Mobilitasnya meningkat, item ini juga akan memberikan tambahan 15 Magical PEN.


Lightning Truncheon.
Lightning Trunhceon adalah item yang akan menambahkan Damage Eudora dengan sangat tinggi. Karena efek unik dari item ini mampu memberikan bonus Magical Damage sangat besar, dan mampu melukai hingga 3 musuh. Selain itu, Eudora juga akan mendapatkan tambahan 10% Cooldown Reduction.

Glowing Wand.
Kemudian sobat harus membeli item Glowing Wand. Item ini akan meningkatkan Magic Power dan tambahan 5% Movement Speed. Dengan item ini Damage Eudora akan lebih sakit. Karena efek unik dari item ini membuat skill Eudora memiliki efek Burn ke musuh. Efek tersebut akan membakar musu, selama 3 detik dan memberikan Damage yang tinggi ke musuh.

Holy Crystal.
Kemudian ada item Holy Crystal. Item ini akam memberikan tambahan Magic Power sangat besar. Ketika skill mengenai target, serangan sihir selanjutnya akan madapatkan tambahan 15% Magic Damage dan efek ini bertahan selama 3 detik.


Blood Wings.
Item Eudora yang terakhir sobat membutuhkan item penambah Magic Damage seperti Blood Wings. Item ini akan memberikan tambahan 1.5 HP setiap 1 Magic Power yang ditambahkan. Dengan adanya item ini tidak hanya serangannya saja yang mematikan, HP Eudora juga akan bertambah banyak.

Skill Eudora.

Superconductor adalah skill Pasif Eudora. Ketika skill mengenai target,  maka mereka akan mendapatkan efek Superconductor. Efek ini akan membuat musuh tersebut mendapatkan damage lebih besar ketika terkena serangan berikutnya.


Forked Lightning adalah skill aktif pertamanya. Eudora akan men-setrum musuh yang ada didepannya. Setrum tersebut akan mengenai banyak musuh yang ada di hadapannya, memberikan Magic Damage serta efek Superconductor yang mampu mengurangi pertahanan sihir mereka.


Electric Arrow adalah skill 2 Eudora. Dengan skill ini Eudora akan menyerang musuhnya dengan energi listrik, memberikan Magic Damage sekaligus men-stun musuh tersebut selama 0,75 detik dan 1,4 detik untuk musuh yang terkena efek Superconductor.

Thunderstruck adala skill Ultimate. Eudora akan memanggil badai halilintar untuk menyerang target, musuh lain yang disekitar target juga akan terkena kerusakan dan untuk target akan mendapat kerusakan lebih besar.

Itulah Build Hero Eudora Top Global yang bisa admin bagikan. Dan seperti biasa ini ada sedikit tips dalam melakukan combo skill. Silahkan ikuti urutan skill berikut, Electric Arrow > Forked Lightning > Thunderstruck >Forked Lightning > Electric Arrow. Sedangkan untuk Battle Spell bisa menggunakan Flicker atau Sprint. Skian semoga berguna tips dari saya selamat menciba