Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Build Hero Gatotkaca Mobile Legends Top Global

Hallo Shobatasmo - Hero tank yang memiliki otot kawat tulang besi ini sekarang lagi OP Oper Power banget, Sebenarnya Gatotkaca sudah lama rilis dalam game ini. Tapi, di akhir season 9 dan season saat ini Gatotkaca menjadi salah satu hero rebutan dalam mode draft pick di kategori Tank.


Jika sobat tertarik untuk memainkan Gatotkaca, kali ini admin akan membagikan build item Gatotkaca terkuat yang akan membuat pertahanannya lebih keras lagi. Dengan begitu, sobat bisa memaksimalkan kemampuan yang dia miliki. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Build Item Gatotkaca Mobile Legends – Physical Defense Paling Kuat.


Untuk build Gatotkaca ini meningkatkan Physical Defensenya agar semakin keras. Dengan build ini kamu bisa memaksimalkan skill pasifnya dalam memperkuat pertahanan fisik. Jadi sangat cocok untuk melawan team yang memiliki Physical Attack yang sakit contohnnya MM, Oke langsung saja simak keenam item Gatotkaca terkuat berikut ini.

Demon Shoes.
Jika sobat ingin melakukan spam skill di early game, lebih baik membeli item Demon Shoes. Karena item ini akan membantu sobat dalam memberikan regen mana. Jadi selain memiliki pergerakan yang cepat, sobat bisa memaksimalkan skill untuk menyerang musuh.

Athena’s Shield.
Untuk item Defense yang pertama sobat bisa membeli Athena’s Shield. Item ini akan memperkuat pertahanan sihir Gatotkaca dan juga memberikan sebuah shield yang bisa menyerap damage besar. Shield tersebut akan muncul setiap 30 detik.

Dominance Ace.
Item Gatotkaca yang kedua, sobat bisa membeli Dominnce Ace. Item ini akan memberikan tambahan armor untuk memperkeras pertahanan fisik. Sobat juga akan memperoleh 10% Cooldown Reduction untuk semua skillnya. Dan kemampuan pasif item ini bisa memperlambat serangan dan juga gerakan musuh terdekat.

Blade Armor.
Blade Armor merupakan item yang memberikan tambahan armor sangat tinggi untuk Gatotkaca. Disamping itu, Blade armor memiliki kemampuan untuk memberikan sedikit damage ke lawan. Karena ketika musuh menyarang dengan Basic Attack, 25% dari serangannya akan menjadi Damage ke musuh tersebut.

Twilight Armor.
Ketika mencapai late, Carry lawan tentu sudah memiliki damage yang sakit. Nah, Twilight Armor merupakan item yang bisa membuat Hero terhindar dari Damage yang sakit. Karena item ini memiliki kemampuan untuk mencegah damage tersakit musuh. Gatotkaca hanya akan menerima Damage max 900 poin. Efek ini memiliki Cooldown selama 4 detik.

Immortality.
Item Gatotkaca yang terakhir adalah Immortality. Item ini akan membantu sobat untuk bertahan lebih lama di dalam pertarungan. Karena dengan Immortality Gatotkaca bisa hidup kembali setelah terbunuh musuh, dan dia akan mendapatkan 15% HP serta shield yang mampu menyerap Damage besar. Selain itu, pertahanan sihir Gatotkaca akan lebih keras. 

Skill Gatotkaca.

Steel Bones adalah kemampuan pasif Gatotkaca. Skill ini akan mengubah 4% HP yang hilang menjadi Physical Defense. Dan ketika memberikan damage kelawan dengan HP yang lebih tinggi akan memberikan 110-250 HP dan 0.5 HP dalam Physical Defense. Efek ini hanya akan terjadi setiap 6 detik sekali.

Blast Iron Fist adalah skill aktif pertama. Gatotkaca memukul tanah dan memberikan damage dan efek slow ke lawan yang berada di jalur tanah tersebut. Dan untuk lawan yang berjalan di area tahan yang akan menerima 30 damage dan efek slow sebesar 50%.

Unbreakable adalah skill aktif kedua. Gatotkaca akan mengumpulkan energi dan berteriak keras ke arah yang ditentukan, kemudian lawan yang terkena akan membuat mereka menyerang Gatotkaca dengan basic attacknya. Kemudian setelah beberapa saat Gatotkaca akan melakukan Counter Attack dan memberikan Magic Damage ke musuh tersebut.

Avatar of The Guardian adalah skill ketiga atau Ultimate. Gatotkaca akan melompat ke area yang di tentukan. Membuat lawan terlempar ke udara selama 1 detik dan memberikan Damage yang cukup besar.

Untuk rekomendasi Battle spells admin menyarankan untuk membawa Stun atau Aegis. Untuk emblem lebih baik emblem Tank untuk membuat pertahanannya semakin kuat. Itulah Build Item Gatotkaca yang bisa Kotakgamers bagikan. Semoga tips di atas bisa membantu sobat yang ingin memainkan Gatotkaca. Terimakasih sudah berkunjung.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel