Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Build Hero Karrie Mobile Legends Top Global

Hallo Shobatasmo - Seperti yang kita tahu, Karrie merupakan hero Marksman yang memiliki serangan sangat mematikan untuk membunuh semua hero termasuk tank. Dengan menggunakan hero ini, Kamu bisa membunuh Tank lawan dengan cepat. Bahkan potensi untuk raih Savage sangatlah besar kalo pake hero ini.


Nah jika kamu yang ingin memainkan Karrie, mungkin build item Karrie yang akan saya bagikan ini bisa membantu memaksimalkan kemampuannya.Oke langsung saja lihat dibawah ini.

High Damage dan Cooldown Reduction.


Untuk Build Karrie yang pertama admin akan menggunakan item yang bisa memaksimalkan Damage dan juga Cooldown Reductionnya. Dengan banyaknya Cooldown Reduction sobat bisa lebih sering menggunakan skill Karrie khususnya skill Ultimate. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Demon Shoes.
Item Karrie pertama ialah Demon Shoes. Dengan adanya item sepatu ini sobat bisa melakukan spam skill tanpa perlu takut kehabisa mana. Karena efek dari sepatu ini mampu memberikan regen mana yang cukup besar.

Endless Battle.
Berikutnya sobat bisa membeli item Endless Battle. Item ini bisa membantu sobat dalam memberikan Lifesteal. Meskipun efek Lifestealnya tidak terlalu banyak, namum beberapa tambahan stats lainnya sangat membantu Karrie. Salah satunya tambahan 10% Cooldown Reduction dan Movement Speed. Dan kemampuan pasif dari item ini ialah memberikan True Damage yang cukup besar.

Bloodlust Axe.
Kemudian ada Bloodlust Axe. Meskipun item ini tidak memberikan dampak terlalu besar pada damage Karrie. Namun, dengan adanya efek Spell Vamp skill 1 Karrie bisa memberikan Lifesteal. Dan yang paling penting, item ini juga memberikan tambahan 10% Cooldown Reduction. Dengan begitu, loading skillnya akan lebih cepat.

Hunter Strike.
Selanjutnya ada item Hunter Strike. Hunter Strike bisa meningkatkan Physical Attack dengan cukup tinggi. Selain ketika Karrie menyerang 5 kali berturut – turut, Movement Speednya akan meningkat. Dan Karrie juga mendapatkan 10% Cooldown Reduction.

Rose Gold Meteor.
Karrie juga membutuhkan sedikit pertahanan untuk membuatnya bertahan lebih lama. Untuk itu disini kita membeli item Rose Gold Meteor. Item Attack satu ini akan memberi Karrie sebuah Shield yang bisa menyerap Damage cukup besar ketika HP di bawah 40%.

Blade of Despair.
Terakhir ada item Blade of Despair. Dengan item ini Damage Karrie akan sangat sakit. Pasalnya kemampuan dari Blade of Despair akan meningkatkan Damage sebanyak 30%, ketika Karrie menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%.


Build Item Karrie Mobile Legends – Damage dan Durability.


Untuk build Karrie yang kedua kita akan meningkatkan Damage dan pertahanannya menjadi lebih kuat. Seperti yang kita tahu, Karrie memiliki pertahanan yang lemah sehingga di butuhkan item yang bisa memperkuat pertahanannya. Dengan begitu, dia tidak akan mudah terbunuh oleh lawan. Berikut ini adalah Build Item Karrie Mobile Legends : Damage dan Durability.

Demon Hunter Sword.
Demon Hunter Sword merupaka item yang akan meningkatkan Attack Speed dan Damage Karrie. Dengan item ini Basic Attacknya akan memberikan 9% dari Hp musuh saat ini sebagai tambahan Damage. Selain itu, Karrie juga akan mendapatkan sedikit Lifesteal.

Windtalker.
Windtalker akan mempercepat Attack Speed Kariie dengan cukup tinggi. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan Movement Speed yang membuat pergerakan Karrie semakin cepat.

Thunder Belt.
Thunder Belt merupakan item Defense yang memberikan tambahan HP, Armor, mana regen dan 10% Cooldown Reduction. Sementara untuk kemampuan uniknya bisa meningkatkan serangan Karrie. Serta memberikan efek slow kepada musuh yang ada di dekatnya.

Athena’s Shield.
Item Karrie terakhir ialah Athena’s Shield. Item ini akan membuat pertahanan sihir Karrie menjadi lebih kuat. Sehingga berguna untuk menghadapi mage musuh. Selain itu, kemampuan uniknya akan memberikan shield absorbing yang bisa menyerap damage hingga 1150 poin. Shield tersebut akan muncul setiap 30 detik.


Skill Karrie Mobile Legends.
Lightwheel Mark (Pasif) : Menambahkan sebuah Lightwheel Mark ke lawan yang terkena serangannya. Ketika musuh tersebut sudah mendapatkan 5 Lightwheel Mark, maka pertahanan musuh tersebut akan berkurang dan memberikan 7%-13% dari total HP target sebagai True Damage.

Spinning Lightwheel (Skill 1) : Karrie melepaskan Flywheel yang berhenti di lokasi target. Memberikan damage dan juga efek slow ke lawan yang terkena Flywheel.

Phantom Step (Skill 2) : Meloncat ke arah yang di tentukan dan melemparkan Flywheel kepada lawan terdekat. Ketika dalam mode Ultimate, Karrie akan melemparkan 2 Flywheel.

Speedy Lightwheel (Skill 3) : Karrie memasuki mode Dual Wield selama 6 detik. Dalam mode ini Movement Speednya meningkat dan Basic Attacknya akan melemparkan 2 Lightwheel, namun setiap serangannya hanya memberikan 50% Damage dan Attack Speednya berkurang 20%.

Selain build item Karrie Mobile Legends diatas, pemilihan Battle spell terbaik juga bisa membuat kemampuannya menjadi lebih kuat lagi. Nah, untuk Battle spell Karrie, sebaiknya sobat membawa spell Fury atau Aegis. Sedangkan untuk emblem bisa gunakan emblem Assassin atau Marksman.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel