Build Hero Kimmy Mobile Legends Top Global

Hallo Shobatasmo – Hero Kimmy Adalah Type Marksman di Mobile Legends yang paling unik. Bukan karena jumlah skill yang banyak atau memiliki kemampuan berubah wujud seperti hero lain, tapi karena serangannya dapat diarahkan secara manual dan seluruh skillnya mendapatkan tambahan damage dari physical dan magic attack sekaligus dan menggunakan analog untuk menyerang.

Dengan keunikannya ini, cara bermain serta build yang dapat dipakai pada Kimmy juga jadi banyak macamnya. Oleh karena itu saya akan memberikan Build Terbaik Untuk hero Kimmy

Kelebihan dan Kekurangan Kimmy

Kelebihan

• Jarak Ultimatenya sangat jauh dengan cooldown sangat pendek
• Burst damage sangat tinggi berkat atribut kombinasi Physical/Magic damagenya
• Dapat bergerak sambil menyerang ke arah manapun

Kekurangan

• Jarak serangannya cukup pendek
• Sebagian orang mungkin merasa jempol kanan akan cepat pegal

Build Item Kimmy Saran Dari Saya

Blade of Despair memberikan tambahan damage yang sangat besar pada
seluruh serangan Kimmy, terutama pada Ultimatenya yang dapat dispam.

Rapid Boots akan memberikan bonus terbaik untuk Kimmy pada
build ini karena memberikan bonus movement speed yang sangat besar
sehingga dia dapat memposisikan diri dengan baik sebelum menyerang.

Bloodlust Axe memberikan damage besar dan Spellvamp yang sangat cocok dengan skillset Kimmy yang dapat dikatakan bisa dispam kapan saja, terutama dengan jumlah hit dari Skill 1nya sebelum kehabisan energi.

Scarlet Phantom memberikan critical chance dan attack
speed yang sangat besar bila kemampuan pasifnya keluar, yang akan diubah
menjadi movement speed yang sangat kencang bagi Kimmy.

Corrosion Scythedapat membuat musuh terkena slow dari serangan Kimmy. Selain itu bonus attack speed maksimumnya dapat dicapai dengan sangat cepat berkat jumlah serangan Kimmy per detik, yang berarti dia akan sangat efektif dalam mengejar musuh.

Wind of Nature memberikan attack speed dan lifesteal, serta kemampuan untuk menjadi kebal dari serangan physical musuh selama 2 detik.

Perlu diingat bahwa seluruh skill Kimmy mendapatkan bonus damage lebih besar dari tambahan Magic Attack, jadi build yang berfokus pada Magic Damage bisa digunakan. Namun build tersebut mengorbankan damage tambahan pada serangan biasa Kimmy, jadi kami lebih merekomendasikan build ini.

Recommended Emblem

Emblem-Custom-Marksman   

Recommended Battle Spell

  • Battle-Spell-Flicker
  • Battle-Spell-Retribution
  • Flicker

Penjelasan Tentang Skill Hero Kimmy

Skill Pasif – Chemist Instinct
Skill pasif Kimmy yang membuatnya sangat unik dari hero yang lain. Dia dapat menyerang kearah manapun sesuai dengan arah dari tombol analog sebelah kanan yang menggantikan tombol serangan biasa. Selain itu, seluruh bonus attack speed akan menjadi bonus movement speed, sehingga gerakannya dapat menjadi cepat sekali bila mengumpulkan item penambah attack speed.

Berkat skill pasif ini, Kimmy tidak perlu melihat musuhnya, selama masih berada di dalam jarak tembak dia dapat terus memberikan damage sambil berjalan. Tapi ini juga berarti pemain harus jitu dlam penjelasan tentang mengarahkan serangan Kimmy secara manual.

Skill 1 – Energy Transformation
Skill 1 Kimmy akan mengubah serangan biasanya menjadi bola kimia yang meledak setiap mengenai musuh atau mencapai jarak maksimum dan menghasilkan magic damage ke seluruh musuh di sekitarnya setiap dinyalakan. Ini adalah sumber damage utama pada Kimmy untuk menyerang dari jarak jauh ke kerumunan musuh, terutama karena serangan biasanya memiliki jarak yang cukup pendek. Skill ini adalah satu-satunya yang menggunakan energi, jadi jangan ragu untuk menggunakannya bila energi Kimmy sedang penuh.

Skill 2 – Chemical Refinement
Skill 2 Kimmy menembakkan cairan kimia ke tanah dalam satu garis pendek dan membuatnya terpental ke belakang sedikit. Skill ini sangat bagus untuk memperlambat musuh yang mengejar Kimmy sekaligus memberikan jarak aman untuk menyerang mereka sambil mundur. Skill ini juga dapat dipakai secara ofensif, seperti untuk mengejar lawan bila digunakan ke arah yang berlawanan, atau digunakan dalam area teamfight dimana musuh banyak berkumpul.

Skill 3 – Maximum Charge
Skill 3 Kimmy akan membuatnya mengumpulkan tenaga untuk menembakkan serangan jarak jauh ke arah yang ditentukan. Semakin lama mengumpulkan tenaga semakin jauh juga jaraknya, tapi jangan terlalu lama karena bisa batal secara otomatis. Skill Ultimate ini memiliki Cooldown yang sangat cepat dan tidak menggunakan energi, jadi gunakan lah sesuka hati untuk mencicil lawan dari jauh atau menghabisi lawan yang sedang kabur.

Demikianlah guide Kimmy kami yang bisa memberikan kamu pemahaman, terkait cara menggunakan hero terbaru ini. Jangan lupa juga untuk menggunakan build Kimmy terbaik, untuk meningkatkan kemampuanya dalam bertempur.