Build Lunox Mobile Legends Top Global

Hallo Shobatasmo - Hero Lunox punya kemampuan buat ngurangin pertahanan sihir lawan dalam jumlah banyak. Hal ini dikarenakan skill pasif Lunox bisa membuat efek Cooldown Reduction yang Lunox dapat dari item dirubah jadi Magic PEN dan Magic Resist. Dengan adanya skill ini, Tank musuh jadi mikir 2 kali ketika berhadapan dengan dia. Jadi nggak heran kalo Lunox menjadi langganan Ban di Mode Draft Pick.


Guide Mobile Legends : Build Item Lunox Tiangkatkan Damage dan Defense.

Dalam build Lunox ini saya akan menggunakan item yang bisa meningkatkan Magic Damage dan pertahanannya. Dengan begitu, sobat tidak akan mudah mati ketika bergabung dalam War. Inilah

Build Item Lunox Mobile Legends – Sustained Damage.


Demon Shoes.
Item Lunox pertama, sobat bisa beli sepatu Demon Shoes. Item ini sangat membantu sobat dalam spam skill di awal game, khususnya untuk skill 1 Lunox. Pasalnya kemampuan regen mana dari item ini cukup besar. Jadi sobat tidak perlu khawatir kehabisan mana di awal game. Terlebih lagi jika sobat tidak menadapatkan Buff. Dengan adanya item sepatu ini mana sobat akan tetap hemat meskipun tanpa buff.

Concentrated Energy.
Meskipun Lunox mempunyai skill yang bisa melakukan regen HP, sobat masih perlu membeli item Concentrated Energy agar HP sobat tetap terjaga dan tidak mudah kritis. Karena dengan item ini Lunox akan menerima efek 25% Spell Vamp. Sementara itu, ketika berhasil kill lawan sobat akan mendapat efek regen HP sebesar 10%.

Lightning Truncheon.
Lightning Truncehon adalah item yang sangat efektif buat sobat beli untuk meningkatkan Magic Damage Lunox. Item Magic satu ini memberikan tambahan 75 Magic Power, 300 mana, serta 10% Cooldown Reduction yang berguna dalam meningkatkan pasifnya Lunox.

Sementara itu, item ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan Damage AoE dalan jumlah yang besar. Karena setiap 6 detik, Lunox akan memberikan tambahan Bonus Magic Damage ke 3 lawan yang ada disekitarnya.

Winter Truncheon.
Lunox memang sudah dibekali skill yang bisa meningkatkan pertahanan sihir dan juga membuatnya kebal terhadap semua serangan. Namun dengan adanya item Winter Truncheon, serangan sihir dan pertahanan Lunox bisa lebih kuat lagi. Pasalnya item ini tidak hanya meningkatkan Magic Damage saja. Skill aktif yang item ini miliki bisa membuat Lunox membeku dalam 2 detik. Dalam keadaan beku inilah Lunox bisa kebal terhadap semua damage yang musuh berikan.

Dominance Ice.
Satu lagi item yang bisa memperkuat pertahanan Lunox lebih keras. Dominance Ice item Defense yang cukup membantu dalam memaksimalkan skill pasif Lunox, karena adanya tambahan 10% CD Reduction. Dengan begitu total CD Reduction yang sobat dapat sebesar 20%. Selain memberikan tambahan CD Reduction, Dominance Ice juga memberikan tambahan 500 Mana, 70 Armor, 10% Crit. Reduction. Sedangkan untuk kemampuan pasif yang item ini berikan, mampu mengurangi Movement Speed musuh sebesar 5% dan mengurangi 30% Attack Speed musuh.
Ice Queen Wand.

Terakhir sobat bisa beli item Ice Queen Wand untuk meningkatkan Magic Damage dan memberikan tambahan lifesteal di Late Game. Dengan adanya item ini Lunox akan menerima tambahan Spell Vamp 10%. Memiliki spell vamp yang lebih besar bisa membantu Lunox tetap bertahan di saat kritis. Disamping itu, item ini memiliki kemampuan yang bisa melambatkan pergerakan musuh sebesar 15%. Efek ini akan aktif  ketika skill Lunox berhasil memberikan Damage ke musuh.

Skill Lunox.
Dreamland Twist adalah skill pasif Lunox. Skill ini akan mengubah efek CD Reduction menjadi Magic PEN ketika Lunox dalam Mode Darkening. Sedangkan dalam mode Brilliance, efek CD Reduction akan berubah menjadi pertahanan sihir yang bisa memperkuat Lunox 2 kali lipat.

Starlight Pulse adalah skill aktif pertama. Lunox memanggil Rain Of Starlight untuk menyerang lawan yang ada didekatnya, memberikan 200 Magic Damage serta efek regen sebesar 60HP. Efek regen akan meningkat 2 kali lipat ketika skill ini melakukan Hit ke lawan.

Chaos Assault
adalah skill aktif kedua. Lunox melepaskan energi chaos ke lawan, memberikan 240 Magic Damage dan memberi mereka efek slow. Dan ketika melakukan serangan ke Hero, Lunox memberikan bonus 3% dari Hp lawan sebagai Magic Damage.

Cosmic Fission adalah skill aktif ketiga. Lunox menyerang lawan dalam area berbentuk kipas, memberikan Magic Damage serta efek slow ke lawan yang terkena sebanya 60%.

Order & Chaos adalah skill ulti Lunox. Ketika Lunox menggunakan kekuatan Order, dia akan masuk mode Brilliance yang membuatnya kebal terhadap semua damage dengan memberikan damage terus – menerus ke lawan. Dan ketika Lunox menggunakan kekuatan Chaos, dia akan masuk ke mode Darkning dan memberikan damage ke lawan dalam area berbentuk kipas.


Itulah Build Item Lunox Mobile Legends yang bisa admin bagikan. Jangan lupa membawa spell Aegis untuk membuat pertahanannya semakin kuat. Atau bisa membawa Flicker. Sedangkan untuk emblem admin menyarankan gunakan emblem Mage.

Related Posts

Posting Komentar