Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Membuat Whatsapp 1 Nomor untuk 2 HP

Whatsapp merupakan aplikasi chat yang paling populer digunakan oleh pengguna smartphone terkini . Satu nomor HP biasanya hanya bisa dipakai di satu perangkat.



Tapi bagaimana kalau kita punya 2 HP dan mau pakai nomor yang sama di hp sendiri ?  jawabaannya tentunnya bisa, Saya punya triknnya shobat, ini dia cara membuat Whatsapp 1 nomor untuk 2 HP. Untuk Apa Menggunakan 1 Nomor Whatsapp di 2 HP?
Kalau aturan resminya, memang satu nomor Whatsapp hanya bisa digunakan di 1 HP saja. Tapi kita bisa melakukan dengan cara alternatifnya kok. Tenang ini 100% aman! Apa saja gunanya?

Bagi Pengguna 2 HP. Kalau kamu punya 2 HP pasti ribet kan kalau harus punya 2 akun Whatsapp? Makanya trik ini akan bermanfaat banget buat kamu karena praktis. Bisa akses Whatsapp di HP yang berbeda. Memantau Whatsapp Orang Lain. Nah kalau ini urusannya sama kamu yang protektif banget. Entah ke pacar, anak, adik, kakak, orangtua, dan lain-lain. Dengan trik ini maka kamu bisa terus memantau chat Whatsapp orang lain lewat HP kamu.

Trik cara membuat Whatsapp 1 nomor untuk 2 HP kali ini Jaka akan memanfaatkan aplikasi browser android yaitu Google Chrome dan juga fitur Whatsapp Web guys.

Aplikasi ini biasanya tersedia secara default di banyak HP android. Kalau belum punya, tenang kamu bisa dapatkan aplikasinya di link berikut :
Chrome Browser
Langkah 1

Langkah pertama adalah pada HP pertama buka aplikasi browser Chrome lalu akses situs web.whatsapp.com. Jangan lupa aktifkan mode Desktop Site ya guys.

Langkah 2

Setelah itu tampilannya akan seperti di bawah. Scan CR Code tersebut dengan HP kedua guys. Kalau tujuannya untuk mantau Whatsapp orang lain maka scan dengan HP orang yang ingin kamu pantau.

Langkah 3

Setelah login maka tampilan di browser akan seperti ini guys. Pastinya semua obrolan sama saja isinya dengan yang ada di HP pertama.

Nah itu dia guys cara membuat Whatsapp 1 nomor untuk 2 HP dari Jaka. Gimana, mudah sekali bukan? Tapi jangan salah gunakan trik ini untuk kejahatan atau merugikan orang lain ya.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel