Build Hero Harith Mobile Legends Top Global

Hallo Shobatasmo - Harith adalah pendatang baru di medan perang Land of Dawn. Kemampuan sihirnya selalu meninggalkan Demage yang cukup dalam bagi musuh yang berani menentang dia. Hero Mage Kucing ini juga sangat lincah dalam menghindari serangan musuh.


Belum lagi kemampuan resilience-nya yang membuatnya susah diciduk oleh skill kontrol musuh. Buat kamu para pengguna Harith, atau baru mau membelinya, berikut saya akan kasih build item yang mantap Untuk mengalahkan  musuh makin terasa memuaskan. yu langsung saja!

1. Magic Shoes

Cooldown reduction (CDR) adalah aspek penting gak penting sih buatnya. Sebab, dia udah punya kemampuan bawaan CDR dari skill 2 dan Ulti. Namun, item ini bisa dibilang pilihan paling aman jika lo ingin mengurangi durasi cooldownskill 1 dan Ulti lewat efek CDR sebesar 10%.


2. Clock of Destiny


Item pertama Saya saranakan pake  Clock of Destiny karena efek serbagunanya. Untuk early game, tambahan 60 Magic Power, 615 HP, dan 600 mana terbilang besar. Apalagi harganya yang murah sehingga kamu bisa cepat jadiinya. Item ini juga memiliki efek pasif yang cocok dengan kemampuan hero ini sebagai pengendali waktu. Setiap 30 detik, item ini menambah 30 HP dan 5 Magic Attack. Efek ini bisa di-stack maksimal 10 kali. Jadi, setelah 5 menit ngejadiin item ini, lo akan mendapatkan total tambahan 300 HP dan 50 Magic Attack. Belum lagi efek tambahannya berupa bonus 5% Magic Attack dan 300 mana jika lo udah mengumpulkan 10 stack.

3. Calamity Reaper 


.Item ini memberikan tambahan 70 Magic Power, 100 mana, 30 mana regen, dan 10% CDR. Semua atribut yang sangat dibutuhkan Harith, terutama di early game. Harganya yang terbilang murah pun membuat item ini dapat jadi lebih cepat ketimbang item lain. Calamity Reaper adalah kuncian buat Hero Harith. Tambahan atribut serta efek dari item ini sangat sinergi dengan gameplay Harith secara keseluruhan

4. Concentrated Energy


Meski punya kemampuan bertahan mumpuni berkat efek perisai skill 2, Harith tetaplah rentan dan lembek jika terkena serangan musuh. Mengandalkan perisai saja tentu enggak cukup. Oleh karena itu, Concentrated Energy dan efek spell vamp-nya lagi-lagi bisa menjadi 'nyawa' tambahan buat sang hero.

Dibanding hero Mage lain yang jarang-jarang mengeluarkan skill, Harith terbilang lebih cocok dengan item ini. Sebab, dia bisa terus menerus mengeluarkan magic damage dari skill 2. Hal ini membuatnya bisa mengisi darah lebih cepat dibanding Mage lain.

5. Holy Crystal


Holy Crystal bisa dibilang menjadi pilihan tepat untuk mendukung gameplay Harith sebagai hero mid-late game. Tambahan 90 Magic Attack dan 25% Magic Power yang diakumulasi dari item-item lo tentu sangat besar dan membuat damage makin sakit. Holy Crystal juga punya efek pasif lain yang cocok dengan kombinasi skill Harith. Setelah mengeluarkan skill, dia akan mendapat bonus 15% Magic Damage untuk skill berikutnya. Lo bisa memanfaatkan efek ini untuk comboskill 2, lalu dilanjutkan dengan skill 1.

6. Blood Wings 


Biasanya hero Mage kuat di mid game tapi berkurang kekuatannya di late game karena tertutupi hero carry. Harith pun demikian, kecuali jika lo ngejadiin Blood Wings sebagai item pamungkas.

Bonus 150 Magic Attack dari item ini akan membantu Harith untuk menjaga kesakitan damage-nya di late game. Selain tambah sakit, Blood Wings juga membuat dia jadi makin kerad berkat tambahan 500 HP, ditambah ekstra HP yang diakumulasikan 1,5 kali Magic Power.

Nah, apakah kamu punya rekomendasi build yang lebih cocok? Yuk diskusi bareng di kolom komentar!

Related Posts