Cara ROOT HP Android Terbaru Lengkap Tahun 2019

Hallo Shobatasmo - Cara ROOT HP Android Terbaru Lengkap Tahun 2019 Smartphone aliasa HP Oppo A37 merupakan salah satu smartphone yang lumayan di kalangan menengah . Dengan desain body yang bagus, hp ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau. Selain hasil kamera yang bagus, Oppo A37 tentunya sudah memiliki koneksi 4G LTE. Nah, bagi Kamu para yang menggunakan Oppo A37 yang ingin mendapatkan akses super user (root), Saya akan membagikan cara root Oppo A37 dengan mudah dan tanpa bantuan PC.ROOT OPPO A37

Dengan melakukan rooting, kita bisa mempunyai akses penuh terhadap sistem Android kita, sehingga kita dapat melakukan berbagai macam hal yang tidak bisa dilakukan oleh user biasa. Beberapa hal yang bisa dilakukan oleh superuser adalah memodifikasi sistem Android atau menghapus aplikasi bawaan vendor.

Cara Root Oppo A37 menggunakan Kingroot
Berikut ini merupakan langkah-langkah cara root dengan Kingroot tanpa PC:
  • Cara Root dengan Kingroot tanpa Komputer langkah pertama adalah dengan membuka membuka menu Setting pada perangkat Android yang digunakan. Pada menu Setting, pilihlah Security. Pada bagian Device Administration, aktifkan opsi Unknown Source dengan memberi tanda centang di sampingnya.
  • Kemudian, unduh aplikasi Kingroot melalui situsnya (https://kingroot.net/). Lebih baik unduhlah aplikasi Kingroot  di Playstore
  • Setelah proses pengunduhan berhasil, install aplikasi ini pada perangkat Android yang Kawan gunakan.
  • Kemudian, saat sudah Kingroot terinstal pada perangkat, cara root dengan Kingroot tanpa komputer yang selanjutnya adalah membuka aplikasi tersebut untuk segera memulai proses rooting.
  • Tekan tombol biru bertuliskan “START ROOT” pada aplikasi tersebut dan proses root pada perangkat Android pun dimulai. Proses rooting ini biasanya memerlukan waktu beberapa menit. Jadi tunggu saja hingga root benar-benar selesai.
  • Jika proses root selesai, maka akan muncul pesan bertuliskan “Root Successfully” untuk menunjukkan bahwa proses root yang Kawan lakukan berhasil.
  • Langkah terakhir cara root dengan Kingroot tanpa PC adalah restart perangkat Android tersebut untuk menyempurnakan proses rooting yang telah dilakukan.
Itulah langkah-langkah cara root dengan Kingroot tanpa PC yang diperu dilakukan oleh kawan-kawan. Dengan cara di atas Kawan bisa langsung melakukan root melalui perangkat Android yang kawan gunakan. Cara root menggunakan aplikasi Kingroot yang satu ini tentu saja lebih fleksibel dan bisa dilakukan dimana saja. Pasalnya, kita tidak perlu menghubungkan perangkat Android terlebih dahulu dengan PC. Tak heran jika cara root dengan Kingroot tanpa PC ini memang lebih banyak digunakan.
Jika Kamu mengalami kebingungan atau pertanyaan mengenai cara root Oppo A37, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang kami sediakan di bawah ini sehingga kita berdiskusi dengan pengguna yang lain. Terimakasih sudah berkunjung,

Related Posts