Daftar 5 Artis Indonesia Yang Menjadi Korban Tsunami

Hallo Shobatasmo - Bencana tsunami Banten dan Lampung menyisakan duka mendalam bagi Indonesia. Bencana tsunami Banten telah memakan banyak korban jiwa, beberapa selebriti Tanah Air juga turut menjadi korban terjadinya tsunami Banten.


Personel Seventeen yakni sang vokalis Ifan Seventeen, berhasil selamat dari musibah tsunami tersebut. Selain itu, komedian Ade Jigo juga selamat meskipun wajahnya mengalami luka-luka dan harus kehilangan istrinya yang meninggal karena tsunami Banten.

1. AA Jimmy
Aa Jimmy dan istrinya ditemukan meninggal dunia karena tsunami Banten.


AA Jimmy menjadi korban meninggal dunia karena tsunami Banten.
Tak hanya Almarhum, sang istri yang bernama Hati Nur IlLah juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat menjadi pengisi acara tersebut, Aa Jimmy turut membawa istri dan ketiga anaknya sekaligus liburan jelang akhir tahun di Tanjung Lesung, Pandeglang Banten. Anak bungsu atau ketiganya bernama Yumna diketahui menjadi satu-satunya anggota keluarga Aa Jimmy yang dipastikan selamat dari terjangan tsunami. Sedangkan dua anak Aa Jimmy yang lain diketahui masih belum ditemukan.


2. Bani Seventeen

Tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan saat band Seventeen tengah manggung dalam acara tersebut.
Ifan Seventeen mengungkapkan berita duka tersebut di akun Instagramnya.
Ia mengaku melihat jenazah Bani Seventeen saat berhasil menepi dari laut untuk mencari kerabatnya.
Selain itu, road manager Seventeen yang bernama Oki Wijaya juga meninggal dunia.

3. Herman Seventeen
Herman gitaris band Seventeen ditemukan meninggal setelah dinyatakan hilang akibat tsunami Banten. Herman Seventeen yang sebelumnya dinyatakan hilang berhasil ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Herman Seventeen telah dimakamkan di Tidore

4. Andi Seventeen

Andi Seventeen yang merupakan pemain drum telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia karena Tsunami Tanjung Lesung. Sebelumnya, Andi Seventeen sempat dinyatakan hilang dan akhirnya berhasil ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia,
Ditemukannya Andi Seventeen telah menambah daftar korban meninggal dunia di keluarga Seventeen. Dengan demikian, personel Band Seventeen kini tinggal tersisa satu orang, yakni sang vokalis.

5. Dylan Sahara


Dylan Sahara merupakan istri Ifan Seventeen yang juga turut menjadi korban meninggal dunia pasca tsunami Banten. Dylan yang juga merupakan seorang publik figure juga presenter tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah dua hari terjadi tsunami Banten.Menurut manajemen Seventeen, Aconk, jenazah kemudian dimandikan di RSUD Serang sebelum pulang ke rumah duka.

Related Posts