Review Hero Baru Mobile Legends Faramis

Hallo Shobatasmo – Moonton lagi-lagi akan merilis hero baru dalam waktu dekat ini. Setelah hari ini mereka akan merilis hero Minsisttar, sekarang rumornya mereka akan merilis sebuah hero tipe Mage yang mempunyai kekuatan kegelapan yang menyeramkan.

Bocoran ini diketahui dari akun Instagram ml_leak dengan mengupload gambar hero terbaru tersebut dengan nama Faramis yang bertipe mage. Bahkan, hero ini sangat menarik untuk kita tunggu. Karena, dari fotonya, ia memiliki penampilan yang sangat menyeramkan, terlebih lagi memiliki kekuatan kegelapan.

Dari segi penampilan sendiri hero yang kemungkinan besar memiliki dua skin saat perilisannya nanti yaitu The Alchemist dan Death Chanter, didominasi dengan warna hitam yang seolah-olah membuat hero yang satu ini begitu misterius dan gelap yang didukung dengan rabut berwarna perak.

Nah kemungkinan besar adalah sebuah racun jika dilihat dari warnanya yang hijau. Jadi, kemungkinan ia memiliki skill racun yang sangat mematikan. Jadi, mari kita tunggu kapan perilisan resmi dari pihak Moonton sendiri.

Simak Video Review Hero Faramis di bawah, menurut mimin ini wajib di ban kalo laig maen ehehe

Kalian pasti tahu, kebanyakan Mage memiliki senjata yang hampir sama yaitu tongkat. Begitu juga dengan Faramis ia juga memiliki tongkat dengan warna hijau diujungnya. Selain itu disekitar pingang Faramis juga terdapat sebuah botol-botol kecil yang menggantung.