Arti Dari COD, Pulber, Rekber Dan Lain-lain

Hallo Shobatasmo - Arti Dari COD, Pulber, Rekber Dan Lain-lain Banyak dari kita yang tidak tau apa itu singkatan dari COD , Rekber dan lain lain. nah di artikel kali ini saya akan bahas arti dari singkatan yang sering kita dengar tapi kita tidak tua artinnya maka dari itu kamu harus baca arti kata singkat yang sering di dengar ini oke langsung aja cek di bawah :



COD( Cash On Delivery )

Sering di temukan saat kita mencari dan ingin membeli suatu barang lewat internet di situs-situs jual beli dan toko online. Istilah COD ( Cash On Delivery ) yang jika di artikan adalah berarti membayar barang pesanan pada saat barang dikirimkan.

Apa arti cod dalam belanja online?
Dari akar kata "cash" dan "delivery", sebenarnya sudah bisa kita simpulkan bahwa COD adalah layanan di mana konsumen/pembeli sepakat dengan penjual untuk membayar ketika barang yang dibelinya sampai ke alamat pengiriman.

Cash on delivery (COD) adalah metode pembayaran dengan penjualan barang melalui mail order dan toko online di mana pembayaran dilakukan pada saat pengiriman bukan di muka. Jika barang tidak dibayar, mereka kembali ke pengecer.

Apa Itu Rekber ? ( Rekening Bersama )

Pengertian Rekber. Rekber atau Rekening Bersama adalah Jasa perantara antara Penjual dan Pembeli yang tidak dapat melakukan Transaksi dengan Bertemu langsung ( COD ). Pentingnya menggunakan Jasa Rekber dalam Transaksi Jual-Beli Online adalah untuk meminimalisir adanya Penipuan yang marak terjadi dalam Transaksi Online.

Rekber / Pulber Adalah Singkatan Darikata Rekening Bersama / Pulsa Bersama, Yaitu Fungsinya Sebagai Perantara Antara Pembeli & Penjual Supaya Aman. Dan tidak lupa pula Pembeli Dan Penjual Juga diwajibkan Membayar fee kepada admin  

Apa Itu PO dalam jualan Beli online?

PO alias Pre-Order. Kalau ini artinya barangnya belom ada di gudang atau di indonesia tapi barang sudah dibuka untuk pemesanan. Barang PO ini 100% impor. Kalo udah mesen barang PO, berarti kamu harus meneguhkan diri untuk tidak cancel barang pesenannya.

Apa Itu Pulber ?

​Rekber / Pulber Adalah Singkatan Darikata Rekening Bersama / Pulsa Bersama, Yaitu Fungsinya Sebagai Perantara Antara Pembeli & Penjual Supaya Aman. Dan tidak lupa pula Pembeli Dan Penjual Juga diwajibkan Membayar fee kepada admin Rekber/Pulber.

Related Posts