Sedikit Penjelasan Bug Axis OPOK Terbaru 2019

Hallo Shobatasmo – Sedikit Penjelasan Bug Axis OPOK Terbaru 2019 Oke Kali ini ane cuma mau sdkit jelasin tentang bug axis opok.. Sebelum nya ane buat 2 kategori bug opok axis., yang pertama bug chat.. bagi pengguna axis hitz non sawer paket kzl chat bakal bisa nikmati bug ini dengan catatan limit akses 30Mb/hari.. kenapa kok 30mb? yaaaaa dari operator ngasih jatah sgtu .

Dan bagaimana cara mengatasi limit nya ya? Jadi Cara atasi limit nya cukup beli paket kzl chat aja.. yang harian/mingguan/bulanan terserah kamu dah. etttt jngan seneng dlu karna kzl chat di kasih limit 1.5Gb/hari dan beberapa tkp yang udah sawer kzl chat ada yang dapat fup 35 mb/hari.. artinya setelah mencapai 35mb bakal ngalamin drop speed jadi 16Kbps.

Oke lanjut  yaitu bug official web axis.. disini seluruh pengguna axis bisa nikmati bug ini dengan catatan dapat limit 30mb/hari… mau axis hitz, gaol , hore, semua rata 30mb.. bahkan yang katanya axis reguler lagi rame skrng pun sama dapat limit 30mb/perhari nya tapiiii dengan catatan axis reguler setelah mencapai 30mb masih bisa akses bug tersebut.. tapiii drop speed/fup. yaaa lumayan lah buat browsing/fb/wa/line msh kuat. solusi gimana nih?? tenang kalo udah ga nyaman di axis bisa ane saranan pindah ke xl waze&chat situ kamu bisa dapat akses bug waze/ bug chat secara UNLIMITEEED tapi dengan catatan setelah pemakaian mungkin lebih dari 30mb 100mb bahkan lebih katannya, saya denger2 dari grub di fb dan kalo udah sample limit ntah berapa limitnnya bakal fup speeednya.

oke sekian lah sdikit penjelasan dari ane mudah2an membatu… akhir kata Wasalamualaikum Wr. Wb.