Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Tips Memperkuat Sinyak 3G Atau HSDPA Yang Lemah

Hallo Shobatasmo -  Tips Memperkuat Sinyak 3G Atau HSDPA Yang Lemah Seperti yang telah kita ketahui, kebiasaan hidup orang Indonesia itu ada 4, yaitu  makan, minum, tidur dan internetan. Masalahnya adalah tidak semua daerah akan memiliki jangkauan sinyak yang lebih bagus untuk internetan. Tetapi, Smartphone kamu tidak memiliki sinyal alias suka luplep, rasanya seperti mau boker tapi di wcnnya kosong heheheeeeee

Faktor yang menjadi penyebab mengapa sinyal yang ada di sekitar Kamu Itu Kadang Bagus kadang  buruk, Mungkin ada gedung-gedung yang tinggi, hingga padatnya penggunaan smartphone di daerah tersebut. Supaya bisa mendapatkan sinyal 3G atau pun HSDPA yang lebih kuat, walaupun dalam kondisi darurat sekalipun. Penasaran? Mari simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Restart SmartPhone Android

Untuk  bisa mengembalikan sinyal 3G atau pun HSDPA Anda yang hilang. Sebab, dengan merestart smartphone android Anda, secara otomatis smartphone android akan mencoba mencari sinyal lagi (paling tidak hingga dapat). Cara ini ternyata sudah terbukti bisa mengembalikan sinyal yang sudah hilang atau pun lemah.

Cari Tempat Terbuka Luas Seperti Sawah Atau Lapangan Bola

Sebab, di tempat terbuka inilah Anda bisa mendapatkan sinyal 3G atau pun HSDPA secara lancar. Tetapi jangan ke tempat yang terbuka pada saat hujan ya, nantinya smartphone android Anda akan rusak, kecuali jika Anda menggunakan sony Xperia Z5 premium yang anti air dan debu. Lebih parah lagi, semoga tidak terjadi, kalau mendadak terkena sambaran petir. Gosong deh.

Gunakan Mode Pesawat Dengan Cara Mengaktifkan Lalu Mematikan Lagi

Apabila Anda sedang kehilangan sinyal 3G maupun HSDPA ketika berada di dalam mobil, maka cobalah untukMengaktifkan Lalu Mematikan Lagi smartphone Anda sedikit di luar, ya setidaknya hingga penerimaan sinyak sudah berhasil.

Nah, Begitulah  Tips Memperkuat Sinyak 3G Atau HSDPA Yang Lemah. Semoga bisa Bermanfaat  semuanya, khususnya bagi pengguna smartphone android yang jaringannya masih 3G hehehehehe.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel