Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature PS1 Di Andoid 2019

Hallo Shobatasmo - Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature PS1 Di Andoid 2019  Oke Pasti kalian kangen akan game ini kan? dan kalian bingung mau bermain game ini di andoird ? Pernah mencoba dari web lain ternyata gagaal ? Oke Kali ini saya ingin membagikan informasi Cara main harvest moon di android yang tentunnya work dan bisa di mainkan di HP andoird anda.


Di playstore juga sudah ada game harvestmoon ini cuman saya kurang suka game-nya dan udah liat gameplay videonya di youtube jadi gak niat untuk bermain karena menurut saya gak rame, tapi bukan karena gamenya tidak bagus ya, Saya  kurang suka sama grafik yang terlalu kartun. Sebelum mulai tutorial ini, ada beberapa hal yang harus kalian siapin dulu, tentunya aplikasi yang dibutuhkan dan selamat menyimak.

Emulator itu sendiri adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuka data dari playform (PS1, PS2, PS3, dll) di komputer atau perangkat lainnya (HP, laptop). Lalu, ISO secara simple-nya bisa disebut juga kaset virtual yang bisa dimainkan kapan-pun dan dimana-pun selama tidak corrupt. Aplikasi untuk membuka rar juga perlu untuk opsional, kadang kalo download dari internet filenya masih bentuk rar jadi kita harus ekstrak, kecuali kalian tau situs yang langsung iso
Oh ya berikut adalah SS yang saya maenin sampe sekarang dan Harvest Moon yang saya maenkan adalah versi English heheh




Bahan2 yang perlu kalian download adalah sebagai berikut

  1. Winrar download disini
  2. Awe PSX download disini
  3. Bios PSX download disini
  4. Game Harvest Moon download disini

Tutorial Cara Maennya adalah :

  1. Download winrar andoird jika suda buka 
  2. Lalu Extra Game Harvest Moonnya dan biosnnya di 1 Folder biar Gampang
  3. Pasang Awe PSX dan buka aplikasinnya  lalu pilih Jalankan BIOS
  4. Jika sudah Pencet Jalankan BIOS Lalu tinggal Klik Start aja dan beres deh
  5. Selamat Bermain
Oke sepertinya sampai sini tentunya teman-teman sudah paham tentang cara main harvest moon di android, untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa tanya ke fanspage facebook kita.

Related Posts