Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Review Hero Baru Mobile Legends Guinevere Fighter/Mage

Hallo Shobatasmo - Review Hero Baru Mobile Legends Guinevere Fighter/Mage Moonton Setelah merilis Hero Kimmy yang punya bassic unik yaitu marksman/mage, Moonton kembali lagi merilis hero baru yang tidak kalah menarik dari kimmy Yaitu Hero Guinevere, Hero Fighter/Mage yang pertama yang sangat kuat. Hero ini memiliki serangan jarak dekat, Guinevere masih dibekali satu skill jarak jauh dengan cooldown singkat sehingga ia bisa asyik farming ketika menjaga jarak dengan musuh. lebih enaknnya lagi hero ini gak pake manna jadi gak perlu reccal2 club hehehehe.

Statistik Hero


Dari statistik di atas, offense yang dimiliki Guinevere sangatlah tinggi, bahkan di atas rata-rata hero fighter lainnya. Sebagai seorang fighter/mage, Guinevere memang sangat mengandalkan basic attack-nya karena ia tidak menghasilkan physical attack seperti hero mage pada umumnya, melainkan full magic damage!

Dengan dibekali item magic penetration di awal yaitu Arcane Boots, damage yang dihasilkan Guinevere bakal sakit banget. Ia juga tidak menggunakan mana sama sekali sehingga tidak terlalu pusing untuk menggunakan skill terus-menerus.

Untuk review heronnnya silahkan lihat video berikut sumber youtube dari VY Gamming

Berikut penjelsan tentang Hero Guinevere

Energy Wave - Skill 1 (Aktif): Guinevere menembakkan gelombang energi ke arah yang dituju. Musuh yang terkena gelombang energi akan terkena sejumlah magic damage dan efek slow. Ketika mengenai musuh, cooldown skill akan turun.

Magic Thump - Skill 2 (Aktif): Menuju ke arah yang dituju dan menghantam musuh di area. Musuh di sekitar akan terkena efek knock up dan sejumlah magic damage. Setelah menggunakan skill ini, Magic Thump akan berubah menjadi Spatial Migration.

Spatial Migration - Skill 2 (Aktif): Skill ini akan muncul setelah menggunakan Magic Thump. Guinevere akan berpindah ke arah yang dituju dan meninggalkan bayangan. Ketika bayangan terkena damage atau durasi habis, musuh di sekitar akan terkena magic damage.

Violet Requiem - Ultimate (Aktif): Melepaskan sihir supernya dan menghasilkan magic damage ke musuh di sekitarnya selama 2 detik. Jika musuh sudah terkena efek knock up, maka mereka akan terkena knock up lagi selama durasi skill. Violet Requiem bersifat channeling dan dapat dibatalkan.

Super Magic - Pasif: Ketika menyerang musuh yang terkena efek knock up, ia akan menghasilkan damage tambahan sebesar 20 persen. Damage yang dihasilkan akan mengakumulasi kekuatan Super Magic. Ketika penuh, basic attack Guinevere akan membuatnya mengejar ke arah musuh yang diserang sekaligus menghasilkan tambahan magic damage dan memulihkan sejumlah HP yang hilang.

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Guinevere. Kalau sudah dikombinasikan bersama Tigreal atau Gatotkaca, lima musuh sekaligus bisa bubar begitu saja.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel