3 Umpan Ikan Mujair Ampuh dan Jitu

Hallo Shobatasmo - Umpan Ampuh Jitu Untuk Memancing Ikan Mujair Ikan berasal dari perairan Afrika ini, lebih tepatnya di perairan Mozambik. Ikan ini di beri nama Mujair karena orang indonesia yang pertama menemukan ikan ini konon katannya  dia bernama bapak. Mujair Bentuk ikan mujair Sudah tidak asing bagi kalian karena ikan ini sudah ahmpir ada di seluruh indonesia dan rata-rata ikan ini maximumnnya sekitar 40 CM.


Untuk menemukan Ikan ini Kita sering kita jumpai di selokan atau muara yang ada di pinggir jalan atau suatu bendungan waduk, Banyak yang bilang bahwa ikan mujair ini jenis ikan ini merupakan ikan yang pertumbuhan yang sangat cepat.

Oke tanpa basa basi langsung aja kita kembali ke topik kita yaitu Umpan Ampuh Jitu Untuk Memancing Ikan Mujair berikut ini adalah kumpulan umpan ikan untuk memancing ikan mujair yuk langsung saja simak baik-baik

Umpan Alami Ampuh Jitu Untuk Memancing Ikan Mujair


1. Umpan Ikan Mujair Pakai Laron

Laron adalah sejenis serangga yang munculnnya setiap malam dan suka mengerumuni sumber cahaya dan biasannya kalau ada laron menunjungakn perubahan musim menurut penduduk masayarakat indonesia.

Untuk menangkap laron ini untuk di jadikan umpan ikan mujair sangatlah mudah menangkapnnya, kalian cuman taruh air di dalam baskom lalu letakan di bawah lampu al hasil nanti laron itu dengan sendirinnya masuk ke baskom tersebut jadi kita tidak perlu untuk menangkapnnya.

2. Umpan Ikan Mujair Pakai Cacing Tanah

Umumnnya pakai cacing tanah ini sudah pada tau kan. Cacing tanah ini adalah salahsatu makanan favorit dari si ikan mujai ini. Untuk mencari umpan ini kalian hanya cari tanah yang sekirannya lembek atau basah atau bisa juga dengan ada tanda di atas tanah nanti bakal muncul seperti tanah yang kenggumpal . Ya intinnya cari saja di tangh yang lembek

3. Umpan Ikan Mujair dari Udang

Umpan udang ini juga sudah tidak asing di kalangan pemancing dan untuk cara mencari umpan ikan mujair ini adalah dengan cara menyair sairan ke dalam kolam ikan atau kalian bisa mengguanak  botol aqua yang pangjang lalu kalian belah dua botolnnya setelah itu masukan ujung moncong botol ke badan botol akua lalu kamu beri lubang sedikit untuk keluar masuknnya air dan terakhir kamu berikan batu dan terasi udang. Ya terasi dan batu tujuannya agar si udang tertarik untuk memakan terasi itu dan batu sebagai pemberat agar botol aqua itu bisa tenggelam ke bawah air. jika sudah tenggleam ke dalam air nanti kamu tunggu sekitar 1-2 jam lalu angkat botol niscahya bakal ada udah di dalamnya.

Nah untuk sekarang kamu kalau mau mencoba tips untuk membuat umpan buatan bagi iklan mujair ini  silahkan simak di bawah ini.

Lumut Umpan Jitu Ikan Mujair Campur Vaneli Garam Atau Masako

Pertama kamu siapkan baskom pecil buat wadah dari Lumut ini, jika sudah nanti kamu masukan lumut dan tambahkan sedikit air lalu campurkan kapai garam, valeni atau masako.

Cara ini terbukti ampuh karena saya sudah mencobannya dan ternyata berhasil, Penggunaan garam atau masako adalah agar kail pancing mudah terkait dengan lumut dan  Vanila untuk pengharum saja biar nanti si ikan mencium bau vaneli hehe

Demikian pembahasan Umpan Ampuh Jitu Untuk Memancing Ikan Mujair Terbaru tahun 2019. Semoga dapat bermanfaat dan semoga hasil pancinganmu besar dan banyak.

Belum ada Komentar untuk "3 Umpan Ikan Mujair Ampuh dan Jitu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel