4 Cara Menghapus Folder Atau File Yang Tidak Bisa Dihapus di Andoid

Hallo Shobatasmo - Cara Menghapus Folder Atau File Yang Tidak Bisa Dihapus Pasti kalian pernah mengalami terjadinya suatu folder, file, atau video yang ada di hp android kamu  tidak bisa di hapus ? pasti pernah kan, nah jangan khawatir setiap masalah pasti ada solusinya kan,  tenang saja jangan di bawa serius dengan masalah ini


oleh karena itu  saya akan memberikan solusi atau tips di mana kalian tidak bisa menghapus folder atau file yang susah di hapus di hp android, Yuk langsung aja ke topik pembahasannya. cek langkah2 di bawah ini :

Cara Menghapus Folder/fFile Yang Tidak Bisa di hapus di Andoid

1. Menghentikam Aplikasi Yang Sedang Dipakai

file di dalam Android tidak akan berhasil di hapus jika aplikasi atau suatu folder sedang dalam di buka, sama halnya dengan komputer ketika kita mau menghapus file atau folder kita harus menghentikan dulu aplikasi atau folder yang mau di hapus, Caranya cukup mudah kamu hanya perlu ke pengaturan aplikasi lalu pilih aplikasi yang mau anda hapus lalu paksa berhenti dan hapus data alhasil kalian bisa langsung mencopot aplikasi

2. Hapus Folder atau file di Komputer/Laptop

Jika masih kekeh file atau folder tidak bisa di buka cobca kamu pake cara ini yaitu dengan cara menghubungkan hp kita ke komputer atau laptop lalu cari file atau folder yang mau kita hapus, Dengan cara ini kemungkinan berhasil sebesar 70%, jika ini sukses ya syukurlah.

3. Backup File-file Penting Lalu Reset Stelan Pabrik

Untuk menghindari hilangnnya file-file penting alangkah baiknnya kamu backup ke sd card atau komputer kamu, cara ini kemungkinan berhasilnnya sangat tinggi menurut saya karena setelan pabrik yaitu sama dengan kayak HP andoird kita kayak seperti baru lagi. Setelah proses format selesai, kamu bisa mengembalikan data-data tersebue ke ponsel lagi.

4. Cadangkan Ke Cloud Storage Lalu Factory Reset

Cadangkan atau backup hal2 penting menurut anda seperti video foto atau file2 yang menurut anda sangat pentik ke Situs online upload file, dengan cara ini file anda juga akan aman dan jika sudah dilakukan kamu tinggal reset factory alias factory reset, cara ini lebih bagus daripada cara di atas kemungkinana behasil menghapus folder atau file yang susah di hapus ini bisa berhasil.

Oke sekian dulu artikel Cara Menghapus Folder/fFile Yang Tidak Bisa di hapus di Andoid. Semoga kalian bisa menghapus file atau folder yang susah di hapus, pakai cara di atas mungkin bisa membantu anda jika sudah di lakukan cara di atas dan masih tetap ada folder atau file yang gak bisa di hapus, sudah di pastikan hp kamu terkena semacam virus yang nempel di hp kayaknnya.

Related Posts

Posting Komentar