Cara Agar Foto Video WhatsApps Tidak Tersimpan Otomatis di HP

Hallo Shobatasmo - Cara Agar Foto Video WhatsApps Tidak Tersimpan Otomatis di HP WhatsApp adalah aplikasi Chatting dan dapat melakukan Panggilan ke kontak teman di handphone. Whataspp juga bisa menyimpan otomatis Foto dan Video di hp kita tapi saya ada beberapa cara agar foto atau video agar tidak tersimpan secara otomatis di Whatasapp dalam hp kamu.


Awal menggunakan aplikasi WhatsApp saya sangat tertarik karena aplikasinya yang cukup ringan,  Tidak lag dan tidak memakan banyak RAM menurut saya. Terkadang kita tidak ingin melihat foto atau vidoe yang di kirimkan orang lain ke kontak kita karena jika orang lain mengirim foto ke kokntak kita maka suka langsung tersimpan di hp kita, tujuan saya membuat tutorial ini karena terkadang kita membuka chat whatsap iseng yang biasannya mengirimkan video atau foto yang tidak mengenakan mata seperti video orang gila atau hantu dan masih banyak lagi. yuk langsung aja ke tutorial agar Foto Video WhatsApps Tidak Tersimpan Otomatis di HP kamu :

Cara Agar Foto Video WhatsApps Tidak Tersimpan Otomatis di HP

1. Buka aplikasi WhattsApp kamu
2. Klik titik 3 yang ada di ujung kanan atas aplikasi WhattsApp kamu
3. Klik Setelan


4. Klik Penggunaan data dan penyimpanan
Disana ada opsi jaringan untuk menyimpan foto, video dan dokumen di antarannya
"Saat menggunakan data seluler, Saat tersambung ke Wi-Fi, Saat roaming"
Lepaskan semua ceklis pada Foto, Audio, Vidio, Dokumen sehingga tampil "tidak ada media".



Selesai Foto atau Vidio sudah tidak akan menyimpan otomatis, jika anda inggin mendonlowad Foto atau Vidio silahkan klik Filenya maka proses Donlowad baru dimulai. Mudah bukan menghentikan Foto atau Fidio tersimpan secara otomatis di HP. Selamat mencoba.

Related Posts