Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Download Video Di Instagram Terbaru Tahun 2019

Hallo shobatasmo - Cara Download Video Di Instagram Tahun 2019 Sudah tidak asing bukan dengan nama Instagram? Yap benar karena aplikasi ini lagi hits di kalangan remaja bahkan artis juga memakai instagram, Nah terkadang kamu kesulitan ya dimana ada vidoe yang ingin kamu download ternyata susah, Kamu tidak bisa langsung mendownload video di Instagram secara langsung. Artinya kamu harus menemukan aplikasi pihake ke 2 untuk mendownload video dari instagram loh. Gampang kok kamu hanya harus mengikuti tutorial di bawah ini


Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Saya akan memberikan tutorial untuk mendownload video instagram tanpa menggunakan aplikasi. Artinya. Kamu hanya perlu melakukan copy link video di Instagram yang ingin kamu download  kemudian paste link tersebut ke web browser penyedia download video. Nah, berikut ini adalah beberapa web browser yang bisa mendownload video di Instagram.

1. Dredown 

Dredown Kamu hanya perlu melakukan copy link lalu paste link tersebut ke dalam web browser Dredown. Untuk selengkapnya, Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini: Tidak jauh berbeda dengan Downloadgram, Kamu hanya perlu membuka Dredown dengan klik di sini.

1. Jangan lupa pilih menu instagram liat gambar di bawah : atau klik disini

2. Kemudian, buka Instagram dan langsung copy link video yang ingin Kamu download. Jika Kamu sudah selesai copy, maka selanjutnya Kamu bisa langsung paste link tersebut di kolom Dredown. Lalu, klik Dredown yang ada di samping kolom tersebut.



3. Secara otomatis, Dredown akan menampilkan sebuah link dengan format MP4. Klik saja link yang ada di dalam kolom berwarna hijau maka video tersebut akan didownload oleh kamu.

2. Downloadgram

Downloadgram merupakan salah satu web browser dimana Kamu bisa mendownload video di Instagram dengan mudah dan simpel. Jika sudah membuka aplikasi Instagram maka Kamu bisa langsung mencari video yang ingin Kamu download. Lalu, klik simbol titik tiga di bagian atas video tersebut.

1. Buka aplikasi instagram lalu cari video yang ingin kamu download dan klik titik tiga di bagian video yang ingin kamu download

2. Selanjutnya, Kamu bisa langsung klik dan pilih copy link untuk melakukan copy link video tersebut.


3. Lalu, buka web browser Downloadgram dengan klik di sini.
Kemudian, Kamu bisa langsung paste link tersebut di kolom kosong. jika sudah ada link download kamu tinggal klik link downloadnnya


4 Nah, secara otomatis Downloadgram akan langsung mendownloadnya dan akan langsung tersimpan di galeri smartphone masing-masing. Mudah bukan?

Itulah dua cara mendownload video di Instagram dengan mudah tanpa harus menginstall dan mendownload aplikasi tambahan di Instagram. Mana yang lebih Kamu suka, menggunakan Dredown atau Downloadgram?

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel