Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara membagikan Link Invite Grup Whatsapp

Hallo Shobatasmo - Cara membagikan Link Invite Grup Whatsapp Whatsapp adalah aplikasi Populer Yang Mempunyai Fitur Invite Grup Whatsapp. Banyak kegunaan dari aplikasi ini selain untuk Chatingan dengan teman orang tua bahkan orang lain. Whatsapp juga bisa digunakan untuk panggilan telepon Video call, mengirim gambar, mengirim file dan video.


Awal saya menggunakan HP android yang saya instal dulu hanyalah aplikasi BBM Mesengger dan Line, Tapi semenjak ada aplikasi Whatsapp Kebanyakan pengguna BBM Messenger dan Line beralih aplikasi ke aplikasi Whatsap. Pas pertama coba dan instal aplikasi Whatsapp ternyata aplikasi ini cukup ringan dan anti lagi karena tidak memakan banyak Ram tidak seperti BBM dan Line yang memakai banyak RAM.

Semakin kesini Aplikasi Whatsapp Semakin di minati banyak orang dan tak sedikit orang yang Membuat Grup Whatsapp  untuk kepentingan klompok masing2 seperti Grup Whatsapp Sekolah, Grub Whatsapp Keluarga dan masih banyak lagi

Lantas misalkan kita sudah membuat Grub WhatsappTapi kita tidak tau cara mengundang anggota lain agar masuk grub whatsap yang kita buat ?? oke langsung saja simak baik2 di bawh ini :

Cara membagikan Link Invite Grup Whatsapp

1. Buka Group Whatsapp yang akan kamu share ke teman2 kamu.
2. Klik dipojok kanan atas titik 3 seperti gambar dibawah ini.


3. Kemudian Klik Info Grup


4. Scroll ke bawah nanti kamu akan menemukan gambar seperti di bawah ini


5. Silahkan anda COPY Link Tautan Invite Grup Whatsapp kamu ke teman-teman kamu.


Cukup mudah bukan Cara membagikan Link Invite Grup Whatsapp. Demikian tutorial sederhana ini, semoga bermanfaat dan apabila ada yang kurang dimengerti, sahabat bisa bertanya di kolom komentar, Sekian dan Terimakasih.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel