Cara Memindahkan Data Mobile Legends ke obb

Hallo Shobatasmo - Memindahkan APK dan Obb Data Mobile legends Terkadang kita sebagai gamers tidak selamannya memiliki kuota yang cukup besar untuk mendownload file game yang ukurannya sangat  lumayan besar untuk memeras kuota, jika ada teman yang mempunyai game yang mau kita mainkan apa salahnnya kita minta file apk dan obbnya ke dia, aplikasi untuk mengirimkan file apk dan obbnya hanya pake SHAREit kok,


Penjelasan sedikit tentang aplikasi SHAREit. SHAREit pada dasarnya adalah aplikasi bertukar/berbagi file yang memungkinkan pengguna berbagi hampir tanpa menggunakan internet atau pun teknologi Bluetooth.

Transfer file bermuatan besar dengan cepat antar perangkat di dekatnya tidak jadi masalah dengan SHAREit. Aplikasi ini memberikan kecepatan transfer hingga 200 kali lebih cepat daripada Bluetooth.

Cara memindahkan APK dan Obb Data Mobile Legends

Oke kita kembali ke topik pembahasan kita tinggal ikuti langkah - langkah di bawah ini :

1. Jika belum punya aplikasi SHAREit download dulu di playstore. Jika sudah di download Buka aplikasi ShareIt, selanjutnya kamu cari apk mobile legends untuk lebih jelasnya lihat di bawah :


2. Langkah selanjutnnya cari file data mobiel legends, contohnya com.mobile.legends caranya seperti di bawah ini :

Cara mencari Data game Mobile Legends :
Pilih Penyimpanan internal.

Pilih folder Android.

Pilih Data.


Jika sudah sampai di data silahkan kamu cari file yang bernama com.mobile.legends lalu pilih



Jika sudah di pilih kedua file itu seperti apk dan file mobile legendsnya kamu tinggal kirim ke teman kamu atau hp yang mau di instal apk dna obbnya.

Cara memindahkan APK dan Obb Data Mobile legends

  • Jika sudah di kirim apk dan file mobile legensnnya kamu tinggal instal apk mobile legendsnnya dulu ( Jangan di buka dulu aplikasi mobile legendsnnya )
  • Jika sudah di instal aplikasinnya tinggal pindahkan file mobile legnedsnya ke memory internal lalu cari folder Android -> Data ->  dan pindahkan file yang tadi di kirim oleh teman kamu di sana tunggu sampai selesai
  • langkah terakhir jangan dulu di buka aplikasi mobile legendsnya, kamu pergi ke pengaturan aplikasi cari mobile legends dan jangan lupa aktifkan semua perizinan dari aplikais mobile legends ini contoh do bawah ini
Jika sudah di izinkan semua kamu tingal buka deh aplikasi mobile legendsnnya jika sudah sukses tinggal main deh bersama teman kamu tanpa perlu mendownloadnnya. 

Selesai.


NB : Lakukan sesuai dengan langkah-langkah yang sudah diberikan, jangan sampai terlewat supaya pada saat membuka aplikasi gamenya tidak terjadi Crash.

Terimakasih semoga bisa membantu dan bermanfaat jika masih sulit bisa kirim komentar dibawah.

Related Posts

Posting Komentar