Cara Mengapus History Semua Chat Di Whatsapp

Hallo Shobatasmo - Cara Mengapus Semua Chat Di Whatsapp Dengan banyaknya melakukan aktifitas Chatting di Whatsapp maka tidak anda sadari bahwa hp anda sudah banyak menyimpan file Whatsapp di memory telepon kamu. Yang terjadi bila terlalu banyak menyimpan file yang tidak berguna mungkin akan menyebabkan lag pada hp kamu. Kejadian ini baru saya sadari setelah beberapa hari yang lalu mencoba memberi ruang memori HP supaya smartphone tidak error.


Untuk melakukan penghapusan semua percakapan di Whatsapp pasti membutuhkan waktu yang lama karena riwayat chat cukup banyak apalagi orang yang berbisnis online. Ada cara praktis untuk menghapus sekaligus hanya dengan 1 klik saja semua pesar terhapus. Jika kamu ingin mencobanya yuk langsung aja ke tutorialnya berikut ini.

Cara Mengapus History Semua Chat Di Whatsapp

1. Buka Aplikasi WhatsApp kamu dan klik di pojok kanan atas. Ada beberapa pilihan, silahkan anda klik paling bawah yaitu Setelan.


2.  Pilih Menu Catting seperti gambar dibawah ini.


3. Selanjutnya kamu pilih Riwayat Chat.


4. Sebelum menghapus chat anda bisa menyimpannya terlebih dahulu dengan memilih cadangkan semua chat. Untuk menghapus silahkan pilih Hapus semua chat.


5. Silahkan conteng Hapus media dari telepon saya, setelah itu klik Hapus.


6.  Lihat daftar Group dibawah ini sudah habis riwayat Chatnya dan semua akun tidak ada yang tersisa.

Itulah Cara Mengapus History Semua Chat Di Whatsapp. Dengan membersihkan semua chat whatsapp yang ada maka memori kamu akan lebih besar. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengapus History Semua Chat Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel