Cara Mengetahi Chat Kita Sudah Di Baca Orang DI Dalam Grup Whatsapp

Hallo Shobatasmo - Cara Mengetahi Chat Kita Sudah Di Baca Orang DI Dalam Grup Whatsapp Aplikasi Whatsap atau lebih sering di sebut WA baru baru ini jadi populer karena banyak sekali fiture yang menarik untuk di gunakan, Tidak hanya untuk chattingan saja  Whatsapp kini tersedia Grup yang bisa melihat isi chattingan atau hanya sekedar sharing gambar alias foto.

Grup WA juga bisa membuat sebuah kelompok. di WhatApp komunikasi dilakukan dengan cara chat tetapi secara bersama sama hampir sama dengan diskusi kalau kita lagi kerja kelompok, semua anggota bisa secara bersamaan untuk berkomunikasi di grub ini . Di WA anggotannya tidak boleh terlalu banyak menurut saya karena sebagian HP orang tidak semuannya memiliki ruang kosong pada memory setiap hp masing-masing jadi mungkin lebih baik di batas anggotannya.

Jika di dalam grup WA conteng 1 itu berarti status sudah terkirim, Centang 2 berarti sudah di terima dan jika warnanya berubah menjadi biru berarti orang sudah membaca tulisan atau gambar yang kita kirim.

Terkadang kita suka berpikir kalau kita chatting di grub kok suka tidak ada yang balas apakah anggota itu sudah tidak punya WA atau gimana atau cuman di cuekin ? tenang saya ada cara untuk mengetahi cara melihat chatting kita di lihat oleh orang lain atau tidak di dalam Grup WA

1 : Buka Chat di GROUP WA yang akan kita lihat siapa saja yang sudah membaca chatting kita.


2. Pilih status yang akan kita ketahui info siapa saja yang sudah membaca dengan cara tekan lama lama status tersebut seperti gambar dibawah ini dan akan tampil pilihan di atasnya, silahkan klik atau pilih icon yang saya lingkari merah.


3. Jika Sudah nanti akan terlihat siapa saja teman kamu yang sudah membaca chattingan kita di grup WA


Nah itulah Cara Mengetahi Chat Kita Sudah Di Baca Orang DI Dalam Grup Whatsapp, Jadi buat kamu yang suka mengintip saja dan tidak menjawab pertanyaan teman atau di cuekin di dalam  GROUP WA saran saya jangan dibuka chatting grupnnya. JIka kamu membuka Chattingan grub sama saja nanti di anggap oleh teman2 kamu, kamu itu sudah memnaca isi grub chat yang kamu temen kamu share, sekian dulu semoga bermanfaat artikel ini bagi kalian semua ya.

Related Posts