Umpan Ikan Patin Dijamin Strike Terus

Hallo Shobatasmo - Umpan Ampuh Jitu Untuk Mancing Ikan Patin Ikan Patin merupakan sekelompok ikan berkumis dia adalah sekeluarga dengan ikan lele. Texture badan luarnya juga hampir mirip dengan lele mulai dari badannnya sayap patilnya dan kumisnnnya.

Sebelum membahas Umpan ikan patin racikan maupun umpan ikan patin alami, Dalam memancing ikan patin, Tidak membutuhkan keahlian kusus, Yang paling penting itu adalah umpan ikan target yang nantinnya ikan itu mau memakan umpan tersebut atau enggak, untuk masalah keahlian saya rasa orang awam juga bisa memancing ikan ini.

Umpan Ikan Patin Ampuh Jitu Kolam Sungai

Ikan patin sendiri di alam liar mereka sering menghabiskan waktunnya di bawaj ranting- akar pohon yang suka berada di pinggir sungai atau rawa dan bisanya juga ikan pati ini di habitat aslinny ikan ini lebih aktif di malam hari untumg mencari makan.

Ikan patin biasannya hidup di bagian bawah jadi jarang bagi ikan patin berkeliaran di atas permukaan air. ikan pati ini cenderung diam di bawah mencari makan karena mungkin dia lebih suka diam di bagian bawah dari kolam karena menurut dia nyaman, paling juga kalau ikan patin ke atas dia hanya seperti mengambil udara saja seperti ikan berkumis pada umumnnya.

Makanan Ikan Patin Habitat alami

Makanan ikan patin di alam liar sendiri biasannya tidak jauh dari hewan atau ikan kecil yang ada di sekitarnnya seperti udang, anak ikan kecil dan biji2an yang suka jatuh dari pohon yang suka ada di pinggir sungai atau rawa.

Jika kita lihat di atas ikan patin ini di kategorikan ikan yang memakan segalannya dimana dia suka apapun yang menurut dia bisa di makan ya dimakan saja bisa di bilang omnivora Sesuai penjelasan tadi ,jika ikan patin termasuk ikan omnivora, yaitu ikan pemakan segala, untuk menentukan jenis umpan mancing ikan patin,anda bisa memilih sesuai selera,jika sesuai pengalaman pribadi,umpan terbaik alami saat ini masih di tempati oleh cacing tanah yang berukuran besar..

Umpan Ampuh Jitu Untuk Mancing Ikan Patin

Bahan untuk membuat umpan ikan patin ini sangatlah mudah kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah untuk membuat umpan ikan patin  jitu dan ampuh. Supaya lebih jelas,untuk membuat umpan ikan patin racikan,siapkan beberapa bahan seperti di bawah ini..
  1. Kuning telur ayam kampung.
  2. Ikan sardine.
  3. Madu.
  4. Tepung udang.
  5. Pelet Ikan.
Cara membuatnya juga sangatlah mudah , kita campurkan semua bahan kecuali madu dan telur lalu  lunakkan dan campur menjadi satu, Aduk hingga merata . Setelah semua bahan kita tercampur, lalu taburi dengan kuning telur ayam dan madu secukupnya, selanjutnnya aduk lagi hingga bahan teraduk sampai merata.

Langkah Selanjutnya kamu kusus sampai masak, jika tercium bau harum, berarti menandakan jika umpan ikan patin sudah siap di angkat, dinginkan umpan pancing dan siap untuk di gunakan.

Silahkan kamu buat umpan ikan bulat-bulat sesuai mata kail pancing dan saya sarankan jangan terlalu besar karena nanti ikan yang memakannya cepat kenyang dan nanti kamu bakalan tidak dapat menangkap ikan patin karena tidak mau makan umpannya.

Demikian Umpan Ikan Patin Racikan Paling Galak Kolam Sungai semoga bisa berguna dan membantu anda menentukan jenis umpan mancing ikan patin terbaik dan galak..baca juga Mancing Gabus Di Rawa Trik Dan Caranya..

Belum ada Komentar untuk "Umpan Ikan Patin Dijamin Strike Terus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel