5 Cara Cek Semua Tipe HP Xiaomi Akurat

Hallo Shobatasmo - Xiaomi menjadi salah satu brand HP android yang terbilang sukses di paskarkan di indonesia, Pasalnya HP Xiaomi rata rata harganya murah dan spek dari hpnya itu sendiri lumayan tinggi jadi masyarakat indonesia lebih suka dengan merek hp xiaomi ini.



Untuk mengetahui Tipe atau versi android xiaomi yang kamu punya caranya gampang banget kok ada beberapa cara agar kamu mengetahui tipe dari hp xiaomi yang sedang kamu pakai dan untuk cek tipe xiaomi itu caranya bagaimana ? silahkan cek di bawah ini :

Kumpulan Cara Cek Tipe HP Xiaomi 

1. Cara Cek Tipe HP Xiaomi Lewat Pengaturan HP

Cara cek tipe HP Xiaomi ini kamu hanya melihat pada bagian menu Pengaturan atau Setting di perangkat Xiaomi. Setiap hp android pasti mempunya pengaturan dan di dalam pengaturan pasti ada keterangan tipe hp tersebut.

Untuk cek tipe hp xiaomi ini kamu hanya perlu masuk ke pengaturan trus scroll ke bawah ada menu tentang ponsel nah di situ nanti bakal ada keteranan tipe xiaomi apa hp kamu.

2. Cara Cek Tipe HP Xiaomi Melalui Dusbook HP

Cara cek tipe HP Xiaomi ini kalian hanya perlu melihat pada dusbook atau kotak HP. Setiap pembelian HP  baru, Biasanya di dalam box atau di luar dusbook sudah tersedia nama atau tipe dari HP Xiaomi yang kamu miliki.

Cara cek tipe hp xiaomi ini sangatlah mudah dan tidak perlu ribet untuk mengetahui tipe dari xiaomi yang sedang kamu pakai sekarang ini.

3. Cara Cek Tipe HP Xiaomi Lewat Nama Bluetooth

Cara Cek tipe hp xiaomi ini Caranya cukup mudah, Masuk ke menu bluetooth atau gulir ke bawah pada tampilan Home kemudian hidupkan bluetooth. Pada perangkat lain kamu bisa mengaktifkan juga bluetoothnya, lalu sambungkan dengan HP Xiaomi tadi. Disana akan langsung terlihat nama bluetooth yang sesuai dengan tipe atau model dari HP Xiaomi kamu

4. Cara Cek Tipe HP Xiaomi Melihat pada bagian baterai

Cara Cek Tipe HP Xiaomi Setiap HP yang menggunakan baterai lepas biasanya melampirkan informasi tentang perangkat di bawah dudukan baterainya. Kamu cukup matikan terlebih dahulu perangkat Xiaomi, lalu buka bagian casingnya. Lepaskan baterai HP dan lihat nama tipe atau model dari HP Xiaomi yang tertera di stiker.

5. Cara Cek Tipe HP Xiaomi Menggunakan aplikasi CPU-Z

Cara Cek Tipe HP Xiaomi Jika sebelumnya kamu melakukan cara cek tipe HP Xiaomi tanpa aplikasi alias manual, nah dengan aplikasi yang bernama CPU-Z ini kamu bisa cek spek dari hp xiaomi yang sedang kamu pakai ini.

Untuk cek tipe hp xiaomi ini kamu hanya perlu mendownload CPU-Z di Playstore lalu nanti di sana kamu bakal lihat spesipikasi yang kumplit dari hp kamu.

Oke sekian daari saya untuk penjelasan Cara Cek Tipe HP Xiaomi yang sudah saya rangkum di atas, semoga bermanfaat dan jangan lupa share jika dirasa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Cek Semua Tipe HP Xiaomi Akurat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel