5 Penyebab Keyboard Komputer Mengetik sendiri

Hallo Shobatasmo - Keyboard Komputer Merupakan aspek penting di bagian komputer, jika tidak ada Keyboard di dalam komputer atau laptop maka akan di rasa tida akan berfungsi maksimal apalagi ketika kita ingin mencari informasi di google atau sedang menggerjakan tugas sekolah, kuliah dan kerjaan.


Keyboard Sangatlah penting di dalam komputer lantas bagaimana jika Keyboard komputer kita mengetik sendiri pada saat ingin menulis di sebuah Microsoft exle atau google? Biasanya kita sering menjumpai Keyboard yang suka mengetik sendiri ini di warnet-warnet. Hal ini sangat lumrah terjadi karena berbagai macam orang yang memainkan komputer itu dan tidak semua orang bisa menjaga sikap saat bermain komputer, contoh ketika sedang mengetik mungkin beberapa orang memencet tombolnnya sangat keras sehingga membuat tombol di dalam keyboard mengalami sedikit error

Keyboard yang suka mengetik sendiri biasanya di sebebkan beberapa faktor dan setahu saya pasti ada salah satu kotoran debu atau kerikil yang asuk ke dalam bagian keyboard. Nah saya ada beberapa opsi nih mungkin penyebab Keyboard yang suka mengetik sendiri, Keyboard mengetik sendiri ini yuk langsung saja cek di bawah ini:

Keyboard Komputer/Laptop Yang Suka Mengetik Sendiri

1. Kerusakan Kabel Keyboard

Penyebab Keyboard Komputer Mengetik sendiri ini setahu saya pasti ada kejanggalan pada kabel keyboard, pasalnya dulu saya pernah mengalami hal ini dan saya tau solusinya yaitu jangan sampai kabel keyboardnya melilit lilit tidak rapih alias acak acakan, kabel yang melilit-lilit pasti membuat komponen dalam keyboard mungkin terpengaruh karena pada dasarnnya keyboard kan tercolok dengan kabel.

2. Windows Terkena Virus

Keyboard Komputer Mengetik sendiri kemungkinan komputer Anda terinfeksi virus. irus di komputer tidak hanya menyerang software semata melainkan bisa menyerang hardware komputer.
Untuk membersihkan virius di dalam komputer jangan lupa gunakan anti virus yang berkualitas contohnya avas avg dan lain lain.

3. Terdapat Kotoran Pada Keyboard

Keyboard Komputer Mengetik sendiri Mungkin Terdapat kotoran pada keyboard Anda. Entah itu berupa kerikil batu kecil atau kotoran hewanw cicak atau tikus dan debu yang sangat banyak yang membuat Keyboard Komputer Mengetik sendiri.

Kotorang yang masuk kedalam sela-sela Keyboard mungkin sangat merepotkan tapi jangan khawatir kalian bisa membersihkannya dengan cara di bongkar lalu bersihkan atau denga cara meniup atas sela sela keyboard atau tiup menggunakan alat yang biasa suka ada di bengkel motor. biar semuannya debu yang menempel pada keyboard bisa lepas terhempaskan.

4. Terlalu Lama Digunakan atau sering digunakan

Keyboard yang terlalu sering digunakan untuk bermain game bisa menjadi penyebab keyboard komputer mengetik sendiri. Biasanya hal ini wajar terjadi karena mungkin sensor tombol yang ada pada keyboard tidak terbaca lagi karena ilang atau tergeser tombolnya jadi membuat Keyboard Komputer Mengetik sendiri

5. Terdapat Karat Pada Komponen Keyboard

Keyboard Komputer Mengetik sendiriBiasanya terjadi karena beberapa komponen pada keyboard sudah rusak. Mungkin ini terjadi waktu anda mungkin tidak sengaja menumpahkan sedikit minuman kopi atau apalah yang berbentuk hari pas di kemudian hari, Lalu dampaknya setelah kamu tidak sengaja menumpahkan cairan air itu sekitar 2-5 bulan baru terasa akibatnya Keyboard Komputer Mengetik sendiri.

Nah itu dia Faktor penyebab Keyboard Komputer Mengetik sendiri menurut saya, pastikan kita harus membersihkan keyboard yang kita punya ya sebelum mengalami Keyboard Komputer Mengetik sendiri terima kasih semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "5 Penyebab Keyboard Komputer Mengetik sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel