Cara Bermain Dan Install Call Of Duty di Android

Hallo Shobatasmo - Tencent menjadi publisher game mobile nomor satu didunia saat ini, Tencent terkenal belakangan ini ramai dengan game PUBG, Nah baru baru ini Tencent merilis game Baru Bernama Call of Duty Mobile. Nama game Call of Duty  Sudah tidak asing di kalangan gamers yang bermain di Komputer.


Nah untuk pertama kalinya Tencent saat ini merilis Versu betanya di china dan di india. Tapi sayangnnya belum tahu pasti game ini akan rilis secara globalnya ntah kapan. Saat ini Tencent Baru membuka versi Beta dan membuka Pra-Register atau pendaftaran saja. Kalo kamu ingin bermain Game Call of Duty Mobile. Saya akan membagikan cara untuk bermain Game Call of Duty Mobile ini dengan menyediakan Link download game Call of Duty Mobile beserta VPN untuk mengakses atau bermain game Call of Duty Mobile.

Cara Bermain Game Call of Duty Mobile Android

Untuk Kamu yang ingin bermain Game Call Of Duty Mobile silahkan simak caranya di bawah ini :
Yah, secara resmi Call of Duty masih dalam pengujian BETA di berbagai wilayah di dunia dan untuk itu pengguna harus melakukan pra-registrasi untuk mendapat kesempatan mengunduh dan memainkan game.

 Cara Memasang File OBB Game Call of Duty Mobile

  • Aktifkan instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal di Android Kamu.
  • Untuk Android Nougat atau kurang: Anda dapat mengaktifkannya dengan masuk ke Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal
  • Untuk versi Android Oreo atau Pie, aktifkan Instal Aplikasi Tidak Dikenal dari aplikasi tempat Anda akan menginstal APK Call of Duty.
  • Kemudian instal APK Call of Duty, saat instalasi selesai.
  • Pastikan proses Call of Duty tidak berjalan sama sekali.
  • Ekstrak file zip OBB yang sudah kamu download tadi (main.156.com.activision.callofduty.shooter.obb) ke Penyimpanan Internal Telepon / Android / obb / com.activision.callofduty.shooter folder.
  •  Ketika menginstal game Call of Duty Mobile, folder di atas tidak ada secara default. Jadi, kita harus membuatnya sendiri.
  • Jika tidak, file zip obb berisi com.activision.callofduty.shooter yang dapat Anda salin langsung ke folder Penyimpanan Internal / Android / obb /.
  • Mulai game lagi untuk memainkan Call of Duty Mobile di Android.

Untuk Cara Instal XAPKnya kamu bisa cek artikel berikut Cara Mudah Instal XAPK di Android

Setelah game ter-install, langkah selanjutnya yakni men-download aplikasi VPN (seperti Kiwi, Hola, atau yang lainnya) yang menyediakan server India. Buka aplikasinya lalu pilih server India. Hal ini dikarenakan Call of Duty Mobile saat ini hanya bisa diakses melalui IP adress India.
jika tidak mau ribet kamu bisa download di playstore resmi KIWI VPN

Kini kamu bisa bermain game Call Of Duty di hp kamu tapi dengan cara menggunakan VPN terlebih dahulu dan jangan lupa saya ingatkan lagi kamu pilih server india atau cina. semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin sekali bermain game ini.

Related Posts

Posting Komentar