Cara Jitu Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Suka Nyedot Pulsa

Hallo Shobatasmo - Berlanganan paket tertentu sangatlah menyenangkan, Terutama bila paket yang kita ambil itu murah sekali dan bersahabat bagi kantong masiswa yang suka ngekos namun di suatu sisi terkadang sering mengalami keanehan yang sangat menjengkelkan dimana saat kita mengisi pulsa tiba-tiba di potong oleh paket yang mungkin dulu pernah kamu beli dan sampe sekarang belum kamu setop paketnya jadi paket itu terus mengambil pulsa kamu sampai sekrang


Untuk Menghentikan/Berhenti dari paket yang suka menyedot atau mengambil pulsa kamu bisa ikuti cara yang saya kasih di bawah ini, kamu hanya perlu mengikuti cara yang sudah saya buat di bawah untuk menghentikan paket yang suka mengambil pulsa secara sepihak

Baca Juga :

Cara Jitu Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Suka Nyedot Pulsa

1. Cara Berhenti Paket Internet IM3 Menggunakan Dial


Untuk berhenti berlangganan paket IM3  menggunakan dial phone. Caranya mudah, kamu perlu menekan seperti *363#.  Kemudian menghentikan paket internet yang ingin kamu hentikan baik paket internet harian, mingguan, ataupun bulanan dengan memilih pilihan nomor pertama atau 1.

Jika sudah di okekan, maka akan mucul konfirmasi apakah benar yakin untuk berhenti berlangganan paket internet tersebut atau tidak. Jika sudah yakin maka tekan 1, namun jika kamu tidak ingin menghentikan paket internet IM3 , maka silahkan tekan 0. Selesai, tentu sangat mudah bukan cara menghentikan langganan paket internet IM3 menggunakan dial phone ini.

2. Cara Berhenti Paket Internet IM3 Menggunakan SMS


Cara untuk berhenti berlangganan paket internet IM3 melalui SMS ini sangatlah mudah, kamu perlu mengirmkan SMS ketik UNREG kirim ke 363. Maka nantinya kamu akan mendapatkan SMS balasan yang memberitahukan bahwa kamu sudah berhenti dan sudah lepas dari perpanjangan paket.

Berhenti berlangganan paket internet melalu SMS memang sangatlah mudah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Kamu langsung bisa mempraktekannya sekarang juga, dan tidak lama kemudian, kamu sudah terbebas dari langganan paket internet lagi. Cara yang satu ini berlaku untuk semua jenis paket internet yang telah kamu daftar.

3. Cara Mengatasi Pulsa IM3 Tersedot


Jika pulsa Indosat kamu khususnya pulsa IM3 sering tersedot atau terpotong. Dan kamu tidak mengetahui layanan apa saja yang sedang terdaftar pada nomor IM3 kamu. Maka cara termudah yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menonaktifkan semua layanan premium yang sedang aktif melalui dial *726# ataupun mengirim SMS ke 726.

Kamu dapat melakukan dial ke *726#. Kemudian pilih opsi ke 1 Status jika kamu ingin mengetahui layanan apa saja yang sedang berjalan pada nomor IM3 kamu. Namun jika kamu tidak mau repot untuk mengetahu layanan apa saja yang sedang berjalan dan langsung ingin menghentikan semua layanan, maka langsung saja pilih opsi ke 2 Stop untuk menonaktifkan semua layanan yang sedang aktif pada nomor kamu.

Semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang kesusahan untuk mencari solusi cara menghentikan pulsa terpotong oleh paket yang tidak tau apa itu, Jangan lupa share jika artikel ini dirasa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Jitu Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Suka Nyedot Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel