Cara Mengatasi Tidak Bisa Main Game Mobile Premier League

Hallo Shobatasmo - Game MPL alias Mobile Premier League baru baru ini sedang ramai  di mainkan oleh semua kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa, game ini cocok sekali di mainkan di mana saja dan mudah di mainakn, pasalnya game ini membuat kita tidak bosan karena di game ini kita bisa mendapatkan uang GOPAYyang bisa di cairkan ke bentuk GOPAYgojek.


Mobile Premier League MPL menerapkan game arcade yang populer. Untuk peluncuran perdana versi Indonesia, platform MPL mengusung 5 game yang seru untuk di mainkan, yaitu Fruit Chop, Go-Ride, Runner no.1, Monster Truck, dan Fruit Dart. Game Setiap game memiliki keseruan sendiri tergantung pengunannya

Lantas bagaimana jika kita Tidak Bisa Main Game MPL? ketika di instal kita akan mendapatkan notifikasi seperti Launching the app on rooted devices us blocked itu berarti hp yang kita sedang pakai sudah di root. artinya jika kamu ingin memainkan game ini kamu harus mengUnroot hp kamu.
Untuk melakukan unroot pada hp yang sudah di root mungkin ada banyak cara salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi yang sudah populer.

Oke tanpa basa basi kita akan mencari solusi biar bisa bermain game  MPL Mobile Premier League di hp kita yang terkena root, Cara yang harus benar di lakukan adalah melakunan unroot pada hp kamu, jika sudah di unroot maka kamu bakal dapat bermain game MPL Mobile Premier League dan mulai menghasilkan Uang GOPAY  Gojek.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Maen Game MPL

1. Unroot HP Menggunakan Universal Unroot


Mengatasi Tidak Bisa Main Game MPL Universal Androot adalah salah satu aplikasi populer yang biasa digunakan para pengguna smartphone android untuk mendapatkan hak akses root di smartphone mereka tanpa menggunakan PC. Dengan satu kali klik, smartphone akan di root dengan mudah.

2. Unroot HP Menggunakan Aplikasi SuperSU


Mengatasi Tidak Bisa Main Game MPL Untuk unroot smartphone android semua tipe menggunakan aplikasi SuperSU caranya sangat mudah. Pertama kamu perlu download aplikasi SuperSU terlebih dahulu di Google Play Store. Gratis. Buka aplikasinya lalu masuk ke menu “Settings”. Seteleh itu gulir ke bawah sampai kamu menemukan opsi “Full Unroot”, sentuh opsi tersebut.

3. Unroot HP Dengan Cara Install Ulang Atau Flash


Mengatasi Tidak Bisa Main Game MPL Instal Ulang OS HP menggunakan cara ini sedikit ribet. Karena harus menggunakan komputer. Kamu bisa cari tahu bagaimana cara install ulang OS di smartphone yang kamu gunakan. Biasanya setiap smartphone selalu menyediakan software khusus untuk melakukan instal ulang OS. Walaupun sedikit ribet, Cara ini terbukti efektif manjur karena jika melakukan cara ini kamu akan meliliki hp seperti fresh lagi tanpa ada lag2 sama sekali jika sudah sukses melakukan instal ulang OS ini.

4. Unroot HP Menggunalan Aplikasi KingRoot


Mengatasi Tidak Bisa Main Game MPL Cara Unroot hp yag terakhir ini hampir sama persis sama Supersu kalian harus ada dulu aplikasi kingrootnya lalu kamu Setting > Uninstall KingRoot. Kemudian akan muncul jendela kecil bertuliskan “Remove Root Permission”, sentuh tombol “Clear”. Tunggu sampai proses unroot selesai. Jangan panik jika smartphone kamu tiba-tiba restart sendiri, karena itu adalah salah satu tanda bahwa unroot sukses dilakukan.

Itulah beberapa cara agar kamu bisa bermain game MPL Mobile Premier League, Dengan Mengunroot HP kamu kamu bisa bermain deh game itu dan mulai menghasilkan uang GOPAY Gojek untuk kamu. semoga bermanfaat ya

Related Posts

Posting Komentar