Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Tethering Hotspot KPN Tunnel Ke HP Lain dan Komputer

Hallo Shobatasmo - Setelah berhasil mengubah kuota paket videomax atau paket Media sosial menjadi regular 24 Jam. Selanjutnya kamu ingin setting Tethering hotsopt ke temen menlalui hp ke hp dan hp ke komputer.  Mudah kok caranya tapi syaratnya hp kamu sudah TerRoot terlebih dahulu. Jika belum di root silahkan root dulu hp kamu untuk memulai settingan mengubah kuota video max dan paket media sosial agar bisa di hotspot ke hp lain atau komputer.



Keuntungan dari hotspot dari paket videomax dan mediasosial yang sudah di ubah menjadi regular makan cukup bagus, Pasalnnya untuk membeli paket videomax atau paket media sosial sangatlah murah dan kuota sangat besar. Jadi kalau gitu enak kan kita bisa leluasa berselancar di google youtuban dan download sepuasnnya selama belum habis limit kuota videomaxnnya atau pake media sosialnnya.

Cara Tethering Hotspot KPN Tunnel Ke HP Lain dan Komputer

Uutuk hotspot hp ke hp dan hp ke komputer cukup mudah kamu cukup ikuti settingan di bawah ini dan jangan lupa hp kamu sudah di root terlebih dahulu agar trik ini berhasil di jalankan.
  • Pertama Kamu buka KPN Tunnel atau KPN Tunnel Rev yang sudah terhubung, arti dari terhubung ini adalah jika sudah berhasil terhubung ada tanda kunci di atas. jika sudah klik pojok kanan atas

  • Kedua kamu pilih menu Tetring VPN (ROOT)


  • langkah terakhir kamu pilih saja Tetring Hotspot deh dan jangan lupa sebelum melakukan ini kpn tunnel kamu sudah terhubung sampe ada tanda kuncinnya ya 


Jika sudah berhasil maka coba kamu konekan ke hp atau komputer yang ada di sekitar kamu dan jika sudah lancar dan bisa buka googlean atau youtuban maka di pastikan trik hotspot ini berhasil di lakukan. Gunakan dengan bijak jika sudah terhubung jangan terlalu banyak nonton yang tidak bergunna hehehehe.

Demikian artikel yang dapat admin sampaikan terkait cara tethring hotspot ke HP lain dan PC / laptop. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengethauan kalian. Selamat mencoba!.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel