Game MPL Penghasil Saldo Gopay Terbukti Membayar

Hallo Shobatasmo – Mobile Premier League (MPL) adalah platform E-Sports berbasis ketangkasan dimana Kamu bisa main permainan favoritmu dan memenangkan Berlian yang dapat ditukarkan ke akun GO-PAY. Aplikasi Ini memiliki 5 permainan yang akan bisa kamu mainkan dan kamu juga bisa mendapatkan uang Menukarkan Diamon dengan GOPAY yang tentunnya kita bisa membelanjakan uang gopay yang di tukarkan diamon MPL ini ke GOPAY.

Untuk yang mau memainkan game ini bisa download disini

Mobile Premier League MPL juga akan mengadakan turnamen untuk setiap judul game, sehingga para pemain punya kesempatan untuk menjadi juara setiap hari. Juara adalah pemain dengan skor tertinggi dalam turnamen, yang berhak mendapat sejumlah Berlian (alat tukar dalam game) sebagai hadiahnya. Berlian ini juga digunakan untuk berpartisipasi dalam setiap turnamen. Pemain yang telah mengikuti turnamen dapat memainkan semua game sepuasnya, dan skor tertinggi selama turnamen akan menjadi penentu peringkat mereka dalam leaderboard.

Mobile Premier League MPL menerapkan inovasi digital pada game arcade yang selalu populer dan digemari dari masa ke masa. Untuk peluncuran perdana versi Indonesia, platform MPL mengusung 5 judul game yang bisa segera dimainkan, yaitu Fruit Chop, Go-Ride, Runner no.1, Monster Truck, dan Fruit Dart. Game yang tersedia memiliki konsep yang serupa dengan game arcade pada umumnya, sehingga pemain baru akan merasa familiar dan mudah memahaminya. MPL masih akan menambahkan lebih banyak game di kemudian hari.

Diamond yang diperoleh dari permainan
dalam platform MPL bisa diubah menjadi saldo GO-PAY, di mana satu
Berlian setara dengan seratus rupiah dalam GO-PAY. Fitur ini
memungkinkan para pengguna untuk menikmati hasil jerih payahnya dalam
Turnamen MPL, dan menggunakan produk, jasa, dan layanan GO-JEK serta
GO-LIFE sesuai jumlah yang ditukarkan.

Untuk Melihat Lebih Jelas tentang Game ini yang menghasilkan diamon yang bisa di tukar di tarik jadi uang melalu gopay silahkan simak video di bawah ini

 Sumber Yt : Black Coffee

Mobile Premier League (MPL) sangat cocok untuk kamu yang gabut dengan game yang biasa di mainkan, Game ini bisa jadi alternatif bagi kamu seorang gojek, Pasalnya di sela waktu yang lagi lowong kamu bisa bermain game ini sambil nunggu orderan masuk dan pastinya aplikasi ini sangat berguna ya.