Tempat Ngabuburit Anak Muda Di Bandung

Hallo Shobatasmo - Ngabuburit saat bulan puasa tentu sering kita lakukan namun apakah kamu tau tempat Ngabuburit yang seru dan asik bagi anak jaman. Nah, bagi kamu yang tinggal di bandung saat bulan puasa, tempat yang cocok untuk ngabuburit menunggu waktu bukapuasa. jadi dimana ya kira kira tempat asik buat Ngabuburit di kota bandung ini yuk simak dimana aja tempat Ngabuburit di bandung yang sering di kunjungi anak zaman sekarang.


Nah, beruntungnya kalian yang tinggal di kota Bandung karena Bandung memiliki banyak tempat indah dan menabjubkan yang bisa membuat puasa kalian tak terasa jika menghabiskan waktu disana.
Berikut ini adalah beberapa tempat paling menarik di kota Bandung yang bisa kalian kunjungi untuk ngabuburit.

Daftar Tempat Ngabuburit Anak Muda Di Bandung Terkenal

1. Lapangan Gasibu


Lapangan Gasibu merupakan salah satu tempat ngabuburit di Bandung yang terkenal dan populer dikalangan anak muda zaman sekarang. Di lapang gasibu terdapat gedung sate di sebrangnnya jadi tempat ini cocok untuk berfoto mesra dengan pasangan atau cuman foto-fotan sama tmn atau keluarga.

Jika cuca sedang bagus dan tidak hujan kamu bisa duduk2 di pinggiran lapangan gasibu ata udi tangga. dan jika sudah tiba adzan maghrib tima kamu tidak perlu khawatir mau buka puasa di mana karena di sana ada tempat makan biasannya.

2. Alun-Alun Kota Bandung


Alun alun kota bandung yang letaknya di jalan asia afrika menjadi primadona Ngabuburit  anak muda zaman sekarang, pasalnya di sana kita bisa berkumpul atau bercakap cakap dengan teman dan bisa menikmati luasnya lapangan rumput sintesis. di sana jangan khawatir tidak ada makanan buat buka puasa pasalnya di sana banyak sekali restoran yang menyediakan makanan untuk buka puasa dan jika kalian ingin sholat kalian tinggal sholat di mesjid terdekat sana.

3. Jalan Braga


Jalan Braga bisa dibilang, Braga adalah jalan paling ikonik di Kota Bandung. Betapa tidak, jalan ini penuh deretan gedung tua bergaya kolonial. Meski begitu, Braga jauh dari kesan kuno karena banyak pula bangunan modern yang berdiri bersampingan dengan gedung tua.

Tidak heran juga jalan braga jadi tempat asik buat Ngabuburit bersama teman-teman atau pacar jika kalian berkunjung ke kota bandung. disini kalian bisa berjalan sepanjang jalan untuk menikmati bangunan tua yang berada di sekitarnya..

4. Lapangan Tegalega


Lapangan Tegalela merupakan tempat ngabuburit yang tak kalah asik bila dibandingkan dengan tempat lainnya. Di sini Anda bisa menikmati suasana taman yang rindang. Mulai mahoni, tanjung, bintaro, asam kranji, hingga tabula bersatu menciptakan kehijauan yang menyejukkan. Di sinilah beragam aktivitas dilakukan pengunjung: joging, bersepeda, atau berlatih sepak bola.

Pertama kali masuk ke lapangan ini, Anda akan disambut dengan jajaran pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam barang dan makanan di sepanjang jalan besar yang merupakan track untuk joging. Pada hari Sabtu dan Minggu tempat ini berubah menjadi pasar tumpah yang padat. Anda bisa menikmati berbagai kuliner makanan khas kota Bandung seperti surabi sambil berbelanja berbagai barang dengan harga murah meriah.

5. Taman Film


Menonton tentu bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu puasa agar terasa cepat berlalu, meskipun hal ini bisa dilakukan di rumah tapi untuk kalian yang ingin mendapatkan sensasi lain dari menonton, Taman Film bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kalian.
Disini kalian bisa ngabuburit bersama teman-teman dengan suguhan bermacam-macam film, mulai dari Indonesia, Korea, bollywood, film indie dan lain-lain.

6. Taman Jomblo


Taman jomblo tentu bisa menjadi pilihan favorit untuk kamu bersama sahabat menghabiskan waktu bersama sambil berselfie ria. Tempat ini bisa menjadi tempat yang asyik untuk kamu ngabuburit bareng teman sambil bersantai, mengobrol atau bahkan bermain skateboard. di jamin seru!

7. Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung merupakan tempat seru untuk para wisatawan. Indoor theme park ini punya banyak wahana permainan. Di saat bulan puasa, Trans Studio Bandung dapat menjadi tempat ngabuburit yang asyik. Biasanya ada diskonnya juga lho!

8. Taman Perjuangan Rakyat Jawa barat


Tempat ini menjadi pilihan yang tepat buat kalian si motor holic, karena biasanya di sore hari tempat ini ramai di jadikan tempat nonhkrong atau sekedar nangkring bahkan di jadikan tempat balapan.

9. Taman Balai Kota Bandung


Taman Dewi Sartika Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana juga termasuk tempat ngabuburit yang asik. Kawasan tersebut banyak dipilih warga Bandung untuk menunggu bedug magrib. Karena selain lahannya cukup luas, di tempat tersebut banyak terdapat pepohonan rindang. Sehingga cukup menyejukkan badan di tengah udara Kota Bandung yang memasuki musim kemarau.

Berbagai aktivitas dilakukan masyarakat di taman milik Pemkot Bandung tersebut, mulai duduk-duduk di rumput taman, bersepeda, bermain skateboard, dan berjalan kaki mengelilingi taman. Di taman tersebut, Anda juga bisa mengetahui nama tanaman dalam bahasa latin. Karena pohon-pohon di sana diberi nama dalam bahasa Indonesia dan latin, seperti Palem Kuning dengan nama latin Cyrtosachys Lakka.

10. Taman Musik


Taman tematik lain di Bandung yang asyik buat ngabuburit adalah Taman Musik. Disini, sambil main gitar atau alat musik yang lainnya, Anda bisa melatih kemampuan musik Anda sampai waktunya berbuka puasa tiba. Taman musik adalah tempat di mana semua orang yang suka musik bisa melakukan show case kecil di panggung terbukanya.

Atau bisa juga anda melihat patung Badak Putih sebagai salah satu binatang ikon Kota Bandung di atas kolam ikan, kendati kurang terawat kebersihannya. Juga bisa menengok patung pahlawan wanita Dewi Sartika. Sedangkan jika hanya ingin santai, bisa memanfaatkan gazebo di samping taman, sekedar untuk melepas lelah.

Nah gimana? Keren-keren bukan tempat yang bisa kalian kunjungi waktu ngabuburit di Bandung. jangan lupa abadikan setiap momentmu dengan kamera, dan pastikan waktu ngabuburit itu menjadi kenangan yang berkesan dan tidak akan terlupakan!

Belum ada Komentar untuk "Tempat Ngabuburit Anak Muda Di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel