Tips Membuat Parcel Lebaran Sendiri Mudah Dan Murah

Hallo Shobatasmo - Membagikan Parcel Lebaran bagi seorang bos atau keluarga besar adalah hal lumrah bagi masyarakat indonesia, kebanyakan mereka membeli Parcel Lebaran di toko atau supermarket terdekat yang harganya mungkin sangat mahal ketimbang isi dari Parcel Lebaran tersebut, Namu tidak ada salahnya kita membuat Parcel Lebaran sendiri mudah dan murah kok cara membuat Parcel Lebaran


Kita hanya perlu Menentukan isi parcel yang nantinya di sesuaikan dengan budget anda lalu tentukan tema apa yang akan menghiasi Parcel Lebaran yang anda buat, Kalo  bisa kita membuat seunik mungkin Parcel Lebaran dengan budged murah dari kita sendiri.

Setelah kita menentukan tema dan menyesuaikan budget langkah selanjutnya kamu ingin mengisi apa saja isi Parcel Lebaran yang anda buat tadi, jika anda tidak menemukan ide sama sekali untuk membuat Parcel Lebaran mudah dan murah coba kamu ikuti saran saya di bawah ini :

Membuat Parcel Lebaran Murah Bagus dan Unik Buatan Sendiri

1. Menyiapkan Budget Buat Parsel

Parcel Lebaran Buatan sendiri Hal yang pertama kamu harus tau untuk membuat sebuah Parcel Lebaran murah dan bagus adalah menyiapkan budget yang akan nantinya di belikan ntah itu produk manakan, minuman atau suatu produk kecantikan atau mekup, tapi kebanyakan dari Parcel Lebaran adalah isinya tentunya kebanyakan makanan dan minuman, Untuk budget kamu yang terbatas saya sarankan untuk mencatat dulu apa apa aja yang mau di beli.

2. Menentukan Isi Parcel Lebaran Yang Akan Anda Buat

Parcel Lebaran Buatan sendiri Setelah menentukan budget anda, Kamu harus berpikir apa aja yang harus di isi ke dalam parsel tersebut, biasanya pada umumnya Parcel Lebaran yang suka di jual berisi makana ndan minuman, Nah kamu kira kira beli produk makan, minuman dan sembako seperti beras dan gula pasir untuk mengisi Parcel Lebaran yang akan kita buat nantinya.

3. Tambahkan Tema pada Parcel Lebaran

Parcel Lebaran Buatan sendiri pasti sangatlah uniik maka dari itu kita buat dan kreasikan dengan tema yang kita inginkan contohnya kita akan membuat Parcel Lebaran dengan tema dedaunan, nah kamu kreasikan seunik mungkin parcel kamu dengan uraian daun di setiap gantungan parcel yang terkesan ini adalah tema pepohonan.

4.Susun Parcel Lebaran Hingga Rapih

Parcel Lebaran Buatan sendiri  Setelah kita membeli isian dari Parcel Lebaran yang sudah kita beli jangan lupa kamu susun hingga rapih dan terlihat menarik, pasalnya Parcel Lebaran yang menarik akan membuat orang bertanya itu beli dari mana belinya atau orang lain bertanya itu bagus sekali parcelnya beli dari mana. parcel yang rapih dan unik membuat orang suka melihatnya.

5. Berikan Hiasan Aksesoris Pada Parcel Lebaran

Parcel Lebaran Buatan sendiri Apabila semua isi paket parcel lebaran sudah tersusun rapi, amu tinggal membuat hiasan atau aksesoris sesuai tema yang anda buat tadi, buatlah semenarik mungkin dan tentunya simple karena itu membuat daya tarik Parcel Lebaran sangat unik

6. Simpan kartu Ucapan Pada Parcel Lebaran

Dan yang terakihr dalam mebuat Parcel Lebaran adalah menyelipkan kartu Ucapan "Selamat Hari Raya Idul Fitri" pada setiap Parcel Lebaran yang anda buat. atau hias pinggiran Parcel Lebaran kamu pakai kata2 tersebut jnika tidak ingin menggunakan kartu ucapan

bagaimana Cara Membuat Parcel Lebaran diatas? mudah dan praktis bukan? Lagi pula dengan berlatih kegiatan seperti ini, siapa tau malah jadi bisnis baru yang menjanjikan dan THR tambahan pun masuk ke kantong Anda.

Related Posts

Posting Komentar