5 Tempat Wisata Bali Yang Wajib Untuk Dikunjungi

 Hallo Shobatasmo - Kesibukan setiap hari semakin padat terus, pasti sangat lelah dan ingin memanjakan diri sendiri dengan berwisata ke tempat-tempat indah, apalagi pas hari weekend pastinya harus berlibur untuk merefresh pikiran biar jadi fresh lagi.

Tidak perlu jauh-jauh untuk berwisata ke tempat yang indah di indonesia sendiri juga punya temapt wisata keren dan cantik recommended banget buat kamu yang suka melihat keindahan alamm dimana lagi di indonesia yang terkenal indah tidak lain dan tidak bukan adalah BALI. Siapa yang tidak tahu tempat yang satu ini.


Bali juga sering di sebut pulau dewata dan pulau ini sudah sangat terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia karena keindahan yang di miliki oleh pulau bali ini. Buat kamu yang masih kebingungan mau kemana ke tempat keren yang ada di bali yang suka di kunjungi turis luar negri? yuk langsung cek di bawah ini :

5 Tempat Wisata Bali Yang Bagus Untuk Dikunjungi

1. Pura Tanah Lot

Tempat wisata yang satu ini menawarkan keindahan pemandangan yang sanat indah ketika matahari muali tenggelam atau biasa di sebut sunset. Apa saja yang terdapat di pura tanah lot? Persis Seperti Namannya Wisata ini memiligi Pura berjumlah 2 buah yang berada di atas bebatuan karang besar di tepian pantai

Ketika laut pasang, wisatawan dilarang untuk mendekati pura. JIka air surut maka kamu akan melihat ular di sekitaran karang m Menurut warga sekitar ular-ular itu jinak dan dipercaya untuk menjaga pura tersebut.

2. Tanjung Benoa

Wisata Tanjung Benoa adalah salah satu wisata yang asik dan seru banget loh. Mengapa demikian? karena wisata tanjung benoa merupakan spon wahana air yang indah. Dengan pasir yang putih dan ombak yang tidak terlalu besar membuat wisata Tanjung Benoa menjadi sangat menarik untuk di kunjungi

3. Danau Beratan Bedugul

Nama dari tempat wisata ini cukup lumayan unik dan susah di hafal namun banyak wisatawan yang penasaran yang ingin mampir ke tempat wisata tersebut. Danau Beratan Bedugul ini temapatnya di desa candikuning, Kecamatan Baturiti, Kaabupaten Tabanan, Bali. Sesuai namannya Tempat wisata ini Mempunyai keindahan danau, Pura dan gunung di sekitaranya yang membuat pemandangan sangat indah di lihat.

4. Garuda Wisnu Kencana 

Tempat wisata garuda wisnu kencana merupakan tempat wisata yang sangat populer. Tempat wisata ini berupa patung besar karya I Byoman Nuarta. Tempat wisata garuda Wisnu Kencana ini tempatnya berlokasi di Bali Selatan lebih tematnya di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kita Selatan, Kabupaten Badung.

5. Pantai Kuta

Tempat wisata ini sangat populer sekali di alangan turis manca negra dengan pasir yang putih dan pemandangan yang keren luar biasa. pantai kuta ini sering di sebut denag julukan pantai mata hari terbenam. Dari julukan tersebut kita sudah bisa tebak betapa indahnya ketika matahari terbenam.

Tempat wisata ini pas banget buat para pencari wisata pemburu tempat sunset alias penyuka senja. Apalagi Lokasi pantai kuta terletak di Kecamatan Kuta, Selatan Kota Denpasar, Bali. Dengan pemandangan yang indah akan membuat hati menjadi tenang, Pantai kuta juga memiliki ombak nayng bagus untuk berselancar.


Nah itu dia 5 Tempat Wisata Bali Yang Bagus Untuk Dikunjungi yang wajib kamu kunjungi ketika kamu berada di pulau dewata Bali, semoga bermanfaat, Selamat Liburan dan semoga informasi ini, Terimakasih.

Related Posts