Cara Cek Versi Android HP Asus ZenFone Max

Hallo Shobatasmo - Sebenarnya cara cek versi android pada hp Asus Zenfone Max ini sangatlah mudah, Untuk mengetahui versi Android apa yang di gunakan pada HP Asus ZenFone Max. Pasti sebagian dari kamu yang baru pertama kali membeli HP Asus ZenFone Max bingung untuk cara Mengeceknya.

Untuk HP asus Zenfone Sendiri yang bertipe ZC550KL Versi ini mentok di versi 6.0.1 Marshmallow. Jika kamu mengupgrade ke versi terbaru alias terkini, maka nanti kamu akan mengalami Pemakaian RAM terlalu Besar dan ketika menginstal aplikasi dan bermain game maka kamu akan merasakan Lag dan hp Asus kamu akan cepat Panas. Jadi buat kamu yang mengupgrade ke Versi terkini saya sarankan turunkan lagi ke versi awal biar hjp jadi stabil lagi tidak mudah panas dan Ram banyak.


Jika kamu mendowngrade hp versi, maka performa hp kamu akan kembali seperti normal kembali, saya rasa dari pengalaman sayaa versi 6.0.1 masih perlu di lakukan perbaikan. itu pengalaman saya yang terjadi pada hp asus keponakan saya.

Lalu bagaimana kita cara mengetahui versi HP android Asus Zenfone Max Yang sedan kamu pakai? yuk langsung saja simak berikut ini :

Cara mengetahui Versi HP Android Asus Zenfone Max

1. Yang pertama kamu lakukan adalam membuka settingan pada HP android Asus Zenfone Max

Cara mengetahui Versi HP Android Asus Zenfone

2. Scroll ke bawah sampai kamu terlihat menu About

Cara mengetahui Versi HP Android Asus Zenfone

3. Nanti kamu akan terlihat sseperti gambar di baawah ini versi berapa android yang kamu pakai sekarang


4. Selesai deh kamu akan mengetahi versi berapa andorid kamu yang sedang di pakai sekarang.

Mudah sekali bukan cara cek versi android Android Asus  ZenFone Max, Jadi intinya untuk hp asus ini saya sarankan kamu jagan terlalu update versi andoird karena menurut saya semakin di upgrade semakin cepat hp kita panas dan menyebabkan lag. itu saya semoga bermanfaat bagi kalian ya.

Related Posts

Posting Komentar